Reaksi Syahrini Dibully Tiduri Papa Angkat Terkuak, Suara Merdu Mengaji Bikin Kagum
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini tak bergeming meski diterpa isu hubungan spesial dengan ayah angkatnya, Laurens. yang disebar oleh YouTuber Julie Chaniago. Ia memilih memanjatkan doa sembari tetap khusyuk menjalani puasa.

WowKeren - Syahrini kerap diterpa isu miring terkait kehidupannya sebelum menikah. Ia sering dicibir sebagai simpanan gadun atau sugar daddy.

Baru-baru ini, muncul sosok YouTuber dari Amrik, Julie Chaniago. YouTuber keturunan Minang itu mendadak mengungkit isu Syahrini pernah tidur bareng papa angkat bernama Laurens.

"Julie yakin mereka pernah melakukan hubungan seks ketika Syahrini di Belanda. Waktu itu mungkin Syahrini juga single," kata Julie. "Hati-hati sama Syahrini, barang busuk pasti terbongkar. Kamu (Syahrini) juga harus jujur sama suami kamu."

Dalam vlog terbaru, Julie menyinggung foto lawas Syahrini tampak belakang ditemani Laurens. Dulunya, Julie mengira kalau sosok bule yang digandeng Syahrini tampan dan berpostur tinggi. Nyatanya, bule tersebut adalah Laurens yang lebih mirip kakek-kakek.


"Syahrini waktu itu sendiri, ngasih foto-foto dari belakang, bohong, pacarnya tinggi dan segala macam. Eh ternyata kakek Laurens hahaha," seru Julie. "Mungkin Syahrini malu sama pacarnya. Coba kalau si Laurens David Beckham, Justin Timberlake, pasti lain ceritanya."

Sementara itu, Syahrini agaknya memilih fokus beribadah. Ia sempat mengunggah video mengaji sebagai bentuk "reaksi" atas cibiran Julie.

Syahrini seolah memasrahkan diri pada Allah atas segala hal yang ia alami. "Tidak ada yang tidak mungkin untuk Allah SWT, kun fa ya kun," seru Syahrini.

Sejumlah fans langsung memberikan dukungan buat Syahrini. "MASYA ALLOH ... tidak ada yg tidak mungkin di dunia ini ...jika ALLOH sudah berkehendak apa yg terjadi ...Maka ...terjadilah .... ( QS Yasiin Ayat 82 - 83 )," kata fans. "Sudah cantik,kaya,santun terhadap orang tua ibadahnya woui...teh Syahrini memang josss," ujar netter. "Masyaallah cantik dan pintar ngaji suaranya merdu bukan hanya saat nyanyi tapi jg saat ngaji," seru fans.

Disisi lain, Syahrini dicibir soal pamer ibadah. "Kok pamer biar dianggap soleha terus?" kata netter. "Pengalihan isu kayaknya nih," ujar yang lainnya.(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts