Ashanty 'Ngamuk' Saat Terima Surat Wasiat dari Suteng: Udah Gue Robek!
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Seperti diketahui, Suteng adalah salah satu asisten rumah tangga keluarga Ashanty dan Anang Hermansyah sejak lama. Baru-baru ini terungkap bahwa Suteng memiliki tumor di rahimnya dan harus segera dioperasi.

WowKeren - Ashanty sebelumnya telah mengungkapkan kondisi sang Asisten Rumah Tangga (ART), Suteng, yang rencananya menjalani operasi pengangkatan rahim karena terdapat tumor di dalamnya. Melalui vlog di channel The Hermansyah A6, kondisi Suteng sebelum operasi diperlihatkan.

Meski terlihat pucat, Suteng tetap terlihat semangat untuk sembuh. Suteng pun mengungkapkan nazarnya apabila berhasil sembuh dari penyakitnya ini. Selain itu, Suteng juga mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kebaikan Ashanty dan Anang Hermansyah yang membuatnya tak lagi bisa berkata-kata.

"Saya punya nazar, kalau saya sembuh, saya mau nyantunin janda-janda di kampung saya. Tolong doain semuanya ya," kata Suteng sembari berbaring di ranjang rumah sakit sebelum operasi. "Dan satu hal, saya enggak bisa ngucapin terima kasih aja kepada bunda dan bapak. Beliau adalah bos yang sangat baik. Saya enggak bisa balas semuanya. Yah cuma doa."

Malam sebelum operasi, Ashanty juga sempat melakukan panggilan video untuk mengetahui kondisi Suteng. Ashanty tampak "memarahi" Suteng yang dikabarkan tak mau makan. Selain itu, Ashanty jug "marah" karena diberi "surat wasiat" berupa deposito oleh Suteng.


"Ngapain ngasih surat deposito. Gue ambil ya uangnya, buat aku ya. Buat aku beli tas boleh? Sok-sokan ngasih surat bayar rumah sakit. Gaya banget sih," goda Ashanty. "Bunda ini mahal, saya tahu bunda," kata Suteng dengan tak enak.

"Ya enggak perlu lah, ngasih depositonya. Ngasih surat wasiat begitu, kayak orang mau kenapa," lanjut Ashanty tampak kesal. "Itu tabungan saya itu," jelas Suteng.

"Surat wasiat" Suteng tentu saja ditolak Ashanty dengan dalih telah dirobeknya. "Awas ya, udah gue robek. Depositonya udah dirobek, jadi udah enggak ada deposito lagi," tegas Ashanty.

Seperti diketahui, Suteng merupakan ART yang telah lama bekerja pada keluarga Ashanty dan Anang. Suteng sebelumnya tak mengetahu tumor rahim yang dideritanya tersebut sehingga telah membesar dan harus segera dioperasi. Ashanty pun terus membagikan kabar kondisi Suteng melalui media sosialnya.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait