Ini Alasan JYP Tak Menyesal Tolak Bintang Terkenal Seperti IU dan J-Hope BTS
Selebriti

JYP telah menolak beberapa orang di masa lalu yang akhirnya menjadi bintang K-Pop yang sukses seperti IU dan J-Hope BTS. Jadi bagaimana perasaan Park Jin Young tentang ini?

WowKeren - "TMI News" pernah mendaftar idol-idol yang membuat agensi dihantui penyesalan seumur hidup karena telah menolak mereka bergabung. J-Hope BTS (Bangtan Boys) dan IU berada di posisi teratas berdasarkan fakta bahwa mereka dulu gagal lolos audisi di JYP Entertainment.

Namun Park Jin Young pendiri JYP rupanya tidak menyesal telah menolak bintang-bintang terkenal seperti IU dan J-Hope. Ini disampaikannya dalam salah satu episode "Weekly Idol".

JYP telah menolak beberapa orang di masa lalu yang akhirnya menjadi bintang K-Pop yang sukses. Jadi bagaimana perasaan Park Jin Young tentang ini?

Park Jin Young benar-benar menyatakan bahwa ia tidak menyesal atas hal itu karena ia yakin mereka ditakdirkan untuk menjadi siapa mereka di jalan yang berbeda. Bahkan, ia sendiri telah ditolak dari SM Entertainment ketika mengikuti audisi di hari-hari sebelumnya, dan lihat bagaimana posisinya sekarang di industri musik K-Pop.


Hani EXID yang saat itu menjadi MC juga pernah ditolak dari audisi JYP Entertainment di masa lalu. Namun pada akhirnya, ia sukses bersama EXID melalui lagu hit mereka "Up & Down".

J-Hope terkenal sebagai penari di kota asalnya serta trainee di JYP Entertainment sebelum bergabung dengan Big Hit Entertainment dan BTS. Menurut "TMI News", pemilik nama Jung Hoseok itu memulai pelatihan di Big Hit Entertainment setelah perekrut melihatnya menari selama 3 jam selama audisi. Kini ia menjadi member grup K-Pop yang paling dikenal secara global sepanjang masa.

IU mengikuti audisi di JYP Entertainment serta label lain dan gagal lebih dari 20 audisi sampai akhirnya diajak bergabung oleh Loen Entertainment. Setelah 10 bulan pelatihan, IU memulai debutnya. Meski respons awalnya kurang meyakinkan, kita semua tahu di mana posisinya sekarang. Tidak berlebihan jika kita menyebut IU sebagai penyanyi wanita paling populer di Korea saat ini.

Seperti yang dikatakan Park Jin Young, belum tentu mereka akan sesukses saat ini jika dulu diterima bergabung di JYP. Tidak ada alasan untuk menyesal karena semuanya memiliki jalan masing-masing.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait