Tegar Septian Beri Reaksi Mengejutkan Usai Istri Cantik Sombongkan Bisnis, Marah?
Selebriti

Tegar Septian biasanya selalu pasang badan untuk sang istri, Sarah Sheilka. Namun kali ini Tegar tampak sabar dan mengingatkan Sarah yang sempat emosi dan sesumbar soal bisnis demi membungkam nyinyiran haters.

WowKeren - Istri Tegar, Sarah Sheilka, beberapa kali diserang haters. Ia bahkan sempat dicibir mengumbar aurat di sosial media saat bulan puasa.

Menanggapi cibiran netter, Sarah langsung melontarkan reaksi menohok. Sarah malah menertawakan haters dan bangga dengan bisnisnya bareng Tegar.

"Kalian sibuk ngurusin hidup aku sama Tegar," kata Sarah. "Aku sama tegarnya malah sibuk ngurusin bisnis, enjoy dan bahagia."

Sementara itu, Tegar malah memperlihatkan reaksi berbeda. Bukannya membela, Tegar malah terkesan mengingatkan Sarah agar bersabar.

Penyanyi bernama lengkap Tegar Septian ini justru meminta agar Sarah membiarkan haters yang menghujat mereka. "Biarin mereka ngomong apa juga, yang penting kita bahagia," seru Tegar.


Reaksi Tegar Septian

Sumber: InstaStory

Sebelumnya, Tegar justru selalu pasang badan ketika Sarah dicibir haters. Bahkan Tegar menyindir haters iri pada kecantikan Sarah.

"Mungkin netizen yang suka nge hate istri gua, Dia kurang kerjaan. Makanya kerjaannya suka nge hate orang," kata Tegar. "Dan banyak yang hina istri gua aslinya jelek. Mungkin netizen iri sama kecantikan istri gua. Hey gua mah cinta sama istri gua apa adanya. Maaf ya, gua sama istri gua dari 0 sampai sekarang susah senang bareng emang ya netizen gak ada capenya untuk nge hate orang."

Sementara itu, Tegar sejak kecil sudah terasah untuk sabar dan kuat sesuai dengan nama aslinya. Sempat jadi pengamen cilik, Tegar meraih sukses di 2012 hingga dianggap sebagai calon Justin Bieber versi Indonesia.

Namun seiring dengan kesuksesannya, Tegar mendapat cobaan. Ia justru dilecehkan secara seksual oleh mantan manajernya sendiri. Hal ini tak urung membuat Tegar syok dan sempat kapok jadi artis.

"Hampir setahun saya di kampung. Enam bulan pertama saya enggak bisa menjalani aktivitas nyanyi karena masih teringat masalah itu," kata Tegar yang setelah kasus pelecehan itu memilih kembali ke Subang. "(Jual motor). Iya, buat hidup sehari-hari saya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru