Digugat Cerai Okan Cornelius, May Lee Ungkap Isu Homoseksual
Instagram/okankornelius
Selebriti

May Lee akhirnya buka suara soal Okan Cornelius yang dituding sebagai penyuka sesama jenis. Enggan berkomentar banyak, May Lee mengaku tak ingin mengumbar aib siapa pun.

WowKeren - Baru dua tahun menikah, Okan Cornelius mengajukan permohonan perceraian di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 31 Maret 2020 lalu, terhadap sang istri May Lee Sachi. Sidang perdana perceraian keduanya bahkan telah digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Kamis, (30/4) kemarin. Di tengah kabar keretakan rumah tangganya dengan May Lee, muncul berbagai tudingan yang menyebut bahwa pria 40 tahun itu merupakan penyuka sesama jenis.

Usai mendengar tudingan mengenai hal tersebut, May Lee yang dinikahi Okan pada Februari 2018 ini tampak enggan memberi komentar apalagi membuka aib pria yang masih berstatus suaminya itu. Ia tak ingin berkomentar banyak soal rumor tersebut di depan publik. Menurutnya, jika memang harus berpisah, ia ingin mengakhirinya secara baik-baik.

"Kalau soal dia homo, sebenernya apapun itu maksudnya kita kan ketemu baik-baik terus pisah pun harus baik-baik jadi enggak mau buka aib apapun," kata May Lee mengutip Kapanlagi, Sabtu (2/5).

Sementara itu, May Lee juga mengungkap bahwa sosok Okan adalah pria yang baik. Ia justru mengaku tak pernah menemukan kelainan apapun selama menikah dengan Okan. Ia juga sempat menyindir para netizen yang suka menyebarkan rumor tidak baik tentang Okan.

"Intinya baik-baik aja. Kalau netizen maha benarkan?," tuturnya. "Enggak (ada kelainan) kok, dia baik banget kok," tandasnya.


Bagaimana pun, May Lee menekankan bahwa dirinya tak ingin ribut dengan Okan. Meski pun rumah tangganya harus berakhir, ia ingin menyelesaikan semuanya dengan baik-baik.

"Kalaupun saya mau menggugat itu sudah dari 1 tahun pernikahan saya, cuman kan ya namanya perempuan pasti punya adaptasi pingin supaya hubungannya baik-baik dan enggak mau ribut-ribut apapun. Jadi misalnya kalaupun kita harus pisah pun enggak ada pertengkaran," tuturnya.

Tak bisa dipungkiri, May Lee mengaku sangat terkejut ketika mendengar kabar sang suami melayangkan gugatan kepada dirinya secara sepihak. Pasalnya, selama ini ia merasa telah mendampingi Okan dari awal hingga saat ini. Ia nampaknya tak menduga akan digugat cerai oleh Okan.

"Kaget sih pasti. Kan saya yang support dia juga ya dari awal sampai sekarang," pungkas May Lee.

Sebelumnya, May Lee juga pernah mengaku jika ia kerap di-bully terkait rumor suaminya yang penyuka sesama jenis. Ia bahkan sampai dihina oleh beberapa teman dekatnya yang secara terang-terangan mengatakan jika Okan adalah penyuka sesama jenis. Namun dengan keteguhan hatinya, May Lee seolah tak peduli dengan berbagai rumor negatif yang menyeret nama suaminya kala itu.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait