Istri Tegar Septian Dibully Hamil Duluan, Reaksi Haru Bakal Punya Bayi Terkuak
Instagram
Selebriti

Istri Tegar Septian, Sarah Sheilka, mengungkap rasa bahagia saat tahu dirinya hamil. Ia mengaku sudah lama mendambakan anak dan bahkan sering meminjam bayi milik kenalan untuk diajak jalan-jalan.

WowKeren - Saat menikah 20 Maret lalu, Tegar sempat dicibir oleh netizen. Ini karena pemilik nama Tegar Septian itu menikahi seorang janda muda bernama Sarah Sheilka hingga beredar rumor hamil duluan.

Banyak pihak menyindir Sarah yang cuma cantik karena make-up. Tak sedikit yang membully Sarah saat mengunggah foto seksi lawas di bulan puasa.

Namun sikap netter berubah saat Tegar mengumumkan kalau Sarah sedang hamil. Saat Sarah juga mengunggah fotonya bersama alat tes kehamilan, netter langsung memberikan dukungan.

"Alhamdulillah di tahun ini dikasih rezeki dan kepercayaan sama Allah🙏🏻 Bulan Ramadhan tahun ini ditemenin suami dan diberi kepercayaan untuk menjadi seorang Ibu," kata Sarah.

"Gegara kelamaan dirumah jadinya negatif covid positif hamil 🤭😂 @sarahsheilka @tegar_official," goda netter. "Selamat yah ka @sarahsheilka sehat terus buat debay sama bunda nya," seru netter.

Sarah Sheilka

Sumber: InstaStory


Sarah juga mengungkap rasa bahagianya menjadi seorang ibu. Pasalnya, Sarah yang usianya masih 23 tahun itu sebenarnya sudah lama mendambakan memiliki anak sendiri. Ia sempat menikah kilat namun saat itu belum dikaruniai momongan.

"Kak apa sih yang dirasakan ketika tahu hamil, boleh kasih cerita sedikit kak," kata netter. "Good question, rasanya? Pasti senang, bahagia, terharu, karena aku tuh pengen punya baby. Biar gak pinjam bayi terus kalau lagi jalan-jalan di mal," seru Sarah.

Meski sering dicibir netter soal status janda, Sarah ternyata sosok penyayang anak. Ia bahkan meminjam balita kenalannya demi belajar mengasuh anak.

Video Sarah Sheilka Gendong Bayi

Dalam video, Sarah tampak bersama seorang bayi imut. Ia terlihat keibuan ketika membawa sang bayi dengan memakai gendongan di bagian depan.

Sementara itu, Tegar sudah pernah menepis isu istrinya hamil duluan. Tegar menyangkal jika hal itu menjadi alasannya menikah di usia 18 tahun.

"Mana ada (hamil duluan). Kenapa tiba-tiba pengin cepat aja. Tiba-tiba aja Tegar jadi beda aja. Awalnya memang nggak mau nikah muda tapi pas dipikir-pikir lagi nikah lebih baik," seru Tegar. "Mungkin kalau dari Tegar lebih dewasa lagi, sudah siap segalanya. Dan harus giat cari uangnya. Menikah itu bisa buka pintu rejeki."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait