Ikutan Demam Drama Korea, Ifan Seventeen Cover Soundtrack 'Full House'
Instagram
Selebriti

Ifan Seventeen bikin netizen nostalgia dengan aksinya mengcover original soundtrack drama Korea, 'Full House'. Suara merdu bak oppa-oppa Korea sukses bikin kaum hawa meleleh.

WowKeren - Sudah bukan rahasia lagi jika masyarakat Indonesia adalah salah satu penggemar tayangan drama Korea sejak dulu. Alur cerita yang menarik dan jumlah episode yang tidak terlalu banyak membuat mereka tidak bosan dan malah semakin ketagihan menonton drama Korea. Terbaru ada sosok Ifan Seventeen yang mengaku ikut kecanduan drama Korea atau drakor.

Ifan pun tak mau ketinggalan menunjukkan kecintaannya akan hiburan dari Negeri Ginseng tersebut. Bukan mengedit foto seperti yang telah dilakukan beberapa selebritis Tanah Air sebelumnya, namun Ifan lebih memilih untuk meng-cover salah satu OST drama lawas yang sempat hits bahkan di Indonesia. Apa lagi kalau bukan "Full House".

Melalui laman Instagram pribadinya, Ifan Seventeen unjuk kebolehan menyanyi dalam bahasa Korea lewat lagu berjudul "Why". Salah satu soundtrack yang paling dikenang ini sukses dibawakan oleh Ifan Seventeen dengan suaranya yang merdu. Cara Ifan yang menghayati saat menyanyikan lagu tersebut sukses membuat para kaum hawa meleleh.

"Akhirnya kecanduan drakor juga. Ada yang tau ini OST drakor apa judulnya? #dirumahaja menyebabkan kecanduan drakor yang sungguh terlalu ini. Sampe minta lantunan indah piano dari @wak_andy. Siapa lagi coba yang lagi kecanduan drakor angkat tangan," tulis Ifan dalam keterangan postingannya.


Tak butuh waktu lama bagi rekan artis maupun netizen untuk menjawab pertanyaan dari Ifan Seventeen ini, termasuk pengakuan tengah sama-sama kena demam drama Korea. Sebagian warganet pun sukses dibuat bernostalgia dengan drama yang tayang tahun 2004 ini. Drama yang diperankan oleh Rain dan Song Hye Kyo ini sukses membuat para penonton baper dengan akting mereka.

Sebelumnya vokalis D'Masiv, Rian Ekky Pradipta juga menjadi sorotan usai cover lagu Suho EXO. Kala itu banyak yang dibuat nagih hingga meminta Rian menyanyikan lagu Kpop lainnya.

Komentar serupa juga berdatangan untuk Ifan Seventeen. Selain pujian, tak sedikit wraganet yang meminta Ifan membawakan OST dari drama lain.

"Lagu n OST korea terbaik, dan lagu ini ada byk versi dah. First drama korea yang saya tgk. Thanks kak Ifan. Lain drpd yg lain covernya," komentar akun @fatinah******. "Membawa kembali ke memori lamaaa. Drakor legen," ujar akun @vsy****.

"Wah jd kangen pngen nge repeat again full house nih dnger ka Ifan nyanyiin ost nya," tutur akun @gmsh****. "Bang Ifan coba nyanyiin soundtrack all in yg nyanyi Park young ha bagus bangett ama temptation," pinta netter lain. "Auto senyum2 sendiri ini liat kamu @ifanseventeen," pungkas @nurul*****.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru