Sikap Reino Usai Video Syahrini 'Kecup Mesra' Papa Angkat, Wajah Sembab Tanda Ribut?
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini sempat mengajak bicara namun terkesan tak direspon oleh Reino. Meski Syahrini menyebut suaminya cuma bergurau saat mendiamkannya, netter curiga kalau keduanya sedang bertengkar soal papa angkat.

WowKeren - Syahrini selama ini memperlihatkan kesan akur dengan suaminya, Reino Barack. Namun semenjak rumor sugar daddy berhembus hingga hadirnya papa angkat Laurens, Reino justru tak terlihat lagi di postingan Syahrini.

Biasanya, Syahrini cuma pamer suara ataupun sebagian tubuh Reino. Wajah suami Syahrini itu malah jarang lagi terpampang di InstaStory.


Baru-baru ini, beredar video Syahrini yang mengirim kecupan mesra pada papa angkat. Hal ini makin memicu rumor kalau hubungan Syahrini dan Laurens lebih dari sekedar putri dan ayah angkat.

Sementara itu, Syahrini masih terlihat pamer video memasak ditemani Reino. Namun Reino yang diajak bicara mendadak diam saja hingga Syahrini agak panik.

Video Syahrini-Reino

Tak lama video tersebut menjelaskan kalau Reino cuma bergurau kalau mendiamkan Syahrini. Ia juga mengisyaratkan hubungannya dengan suami masih baik-baik saja.

"Becandaan melulu supaya istrinya bahagia. Sehingga immune terus meningkat dan melesat," kata Syahrini. Namun tak lama, Syahrini mengunggah wajahnya yang makin gendutan karena banyak makan. Sayangnya wajah sembab Syahrini membuat netter jadi curiga kalau ia habis menangis dan kurang tidur karena memikirkan video lawas yang disebar Laurens.

Reaksi

Sumber: Instagram

"Tini berlagak santai tapi kapan hari susah tidur," kata netter. "Gila tuh Tini manjain lakinya bgt, ga keliatan tanda2 suami sayang istri cuma keliatan tanda2 istri narik perhatian suami biar pernikahannya ga ambyar," seru netter. "Ssi berak diam2 bae gk ada aksi sbgai bukti syg istri yg ada si istri doank yg sok2 pamer di syg suami,,beda bgt waktu sama mantan," kata netter via danunyinyir99. "Liat kantong mata bergelantungan di wajah Budhe...🤣🤣🤣 Nga nyeyak dia," ujar netter.

Netter bahkan curiga Syahrini ribut dan sudah pisah ranjang dengan Reino. "Perilakunya persis menunjukkan ketakutan istri bakalan dilepeh wkwkwk sengaja ambil hati tono, buat kue dll aslinya mungkin dah pisah ranjang. Nunggu puasa kelar, ada deh infotainment nemu info di pengadilan agama, ada surat gugatan. 😂😂😂 dan drama dimulai, wara wiri di tv saling hina dah tuh. Tangis dan sumpah serapah," ujar yang lainnya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts