Baru 15 Hari Cerai, Raya Kitty Sudah Bicara Soal Calon Suami
Instagram
Selebriti
Raya Kitty Bercerai

Gugatan cerainya telah dikabulkan sejak 22 April lalu, kini Raya Kitty tampkanya sudah move on dari sang mantan suami, Mohammad Abid Zia. Ia bahkan mematok kriteria untuk pasangannya kelak.

WowKeren - Belum genap sebulan pisah dengan suami, Raya Kitty sudah berbicara soal calon pendamping hidupnya kelak. Ia bahkan mematok kriteria untuk calon suaminya nanti. Seperti diketahui, pemeran sinetron "Anak Langit" itu menggugat cerai sang suami, Mohammad Abid Zia pada Februari 2020 lalu setelah membangun rumah tangga selama hampir dua tahun lamanya.

Kriteria tersebut terungkap dalam doa yang dipanjatkan Raya Kitty melalui tulisan yang ia unggah di Instagram Stories miliknya, Kamis (7/5) subuh. Dari doanya tersebut, tampaknya Raya Kitty sudah benar-benar move on dari sang mantan suami. Kini, ia ingin membangun masa depannya dengan putra semata wayangnya dan jodohnya kelak.


Tak muluk-muluk, Raya hanya ingin jodohnya nanti adalah seorang pria yang bertanggung jawab kepada dirinya dan anaknya. "Doaku hari ini: ya Allah dengan siapapun hamba nanti berjodoh, semoga engkau memberikan jodoh yang baik akhlaknya, bertanggung jawab kepada hamba, anak hamba, dan keluarga hamba," ucap Raya.

Baru 15 Hari Cerai, Raya Kitty Sudah Bicara Soal Calon Suami

Instagram Story

Terpenting lagi untuk Raya adalah jodohnya itu mendapat rida dari Tuhan dan bisa membimbing ia serta putranya menuju surga-Nya. "(Jodoh) yang bisa membimbing hamba dan anak hamba ke surgamu dan yang engkau ridhoi. Amin," lanjut ibu dari Abqari Al Tariq Za itu.

Pernikahan Raya Kitty dengan suaminya, Mohammad Abid Zia, diputus cerai oleh Pengadilan Agama Soreang Bandung, Jawa Barat. Tidak diketahui apa pemicu perceraian pasangan yang menikah pada 20 Agustus 2018 silam. Yang pasti, Raya pernah mengatakan jika ia memang sudah ingin menggugat cerai sang mantan suami sejak awal tahun 2020 lalu.

Seperti diketahui, pada 22 April 2020 lalu, gugatan cerai Raya Kitty sudah dikabulkan oleh majelis hukum. Diwakili oleh kuasa hukumnya, Raya Kitty tampaknya merasa lebih lega setelah bisa bercerai dengan suaminya.

Masalah hak asuh anak, majelis hukum memberikannya kepada Raya Kitty melihat usia putranya yang masih bayi. Sementara itu, Raya juga mengisyaratkan bahwa ia akan memberi tahu kepada anaknya soal status hubungannya dengan Mohammad Abid Zia saat ini.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts