Nikita Mirzani Komentari IG Papa Angkat Syahrini, Tagih Video Lebih Hot?
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Nikita Mirzani mendadak muncul dan menuliskan komentar di postingan papa angkat Syahrini, Laurens. Nikita tampak menggoda Laurens dan meminta papa angkat Syahrini mengunggah video hingga memicu reaksi heboh netter.

WowKeren - Papa angkat Syahrini, Laurens, kini mengisyaratkan rasa kesal karena dimanfaatkan oleh putri angkatnya itu. Ia tampak jengkel karena diblokir oleh Syahrini. Sempat membela, Laurens justru gencar menyindir Syahrini.

Kemunculan Laurens agaknya membuat Nikita Mirzani jadi kepo. Belakangan, Nikita muncul di akun Instagram Laurens.

Nikita menantang Laurens untuk membagikan video mesra dengan Syahrini. Menurut Nikita, video yang tersebar saat ini dinilai biasa-biasa saja.

"Dear papa liokh. Klo bisa keluarin video nya Jng yg biasa2 aja. Video yg keluar itu kurang gemes. Dan kalau bisa keluarin aja semua Jng setengah2. Lama nunggu nya ga seru tau," tantang Nikita.


Nikita Mirzani vs Syahrini

Sumber: Instagram

Komentar Nikita ini menuai reaksi heboh di kalangan netter. Banyak yang memberikan dukungan pada Niki atas komentarnya itu.

"Kaaaaan kata gw ge apa nikita mirzani bersama fitri salhuteru ketawa pasti tau ini," seru netter. "Dear nyai.. Sungguh aku cinta padamu pokoknya 😁😍 sering2 nampir dsini nyai seru nih apalagi kedatangan nyai hahha," ujar netter. "Nyaiiiiiii 😂 saya team hore nyai.. Kompor mleduk," ujar netter.

Sebelumnya, Niki yang akrab disapa Nyai sempat membongkar kedekatan Syahrini dan Reino. Menurut Niki, keduanya pacaran sebelum Reino putus dari Luna Maya.

"Tahunya Niki dari teman-teman sekeliling mereka, itu deketnya bulan Juni," seru Niki. "Temen Niki tuh ada yang liat mereka ke Jepang bareng."

Belakangan, kehadiran papa angkat seolah membongkar kedok kebohongan Syahrini dan Reino yang sudah diungkap Niki. Pasalnya, Reino terciduk memberikan like di postingan Syahrini soal papa angkatnya di 2018 hingga memicu reaksi sinis netizen.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts