Video Syahrini Karaoke Nemplok Papa Angkat, Reino Muram Ngode Jijik?
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Papa angkat Syahrini, Laurens, menepati janji untuk mengunggah video mesra di YouTube. Dalam video, Syahrini terlihat sumringah dan bersandar manja di bahu papa angkat hingga disentil lebih mesra ketimbang saat bersama Reino.

WowKeren - Papa angkat Syahrini, Laurens, sempat mengungkap akan mengunggah video kedekatan dengan sang putri angkat. Laurens melakukannya karena tak mau sekedar dianggap mengaku-ngaku sebagai ayah angkat Syahrini.

"Nanti minggu depan saya akan membuka satu channel di YouTube. Nanti saya mau jelaskan apa yang terjadi dengan seorang penyanyi. Tapi saya mau pikir-pikir dulu, karena saya tidak mau menjelekkan orang. Saya tidak mau bikin susah orang. Saya harus hati-hati," seru Laurens. "Saya tidak gila dan semua yang pernah saya ceritakan adalah sebuah bagian dari kebenaran. Satu persatu detil yang membuat anda bertanya akan saya jelaskan."


Membuktikan janjinya, Laurens akhirnya mengunggah video via YouTube. Ia membuat channel dan memperlihatkan video dinner bareng Syahrini dan rombongan.

Dalam video, Syahrini tampak sumringah bersandar di pundak Laurens. Keduanya kompak menyanyikan lagu 4 Non Blondes, "What's Up".

Video Karaoke Syahrini

Sumber: Instagram

Syahrini terlihat menikmati suasana dan bersikap manja pada Laurens. Sementara itu, adik Syahrini, Aisyahrani, juga terlihat ikut di sesi dinner tersebut. Netter tak urung menyikapi sinis video tersebut.

"Sehat terus pah lupakan saja dia yang tidak bisa menghargai kebaikan papa semangat terus pah 💕 abaikan saja kalau wanita wanita solehah itu bilang papa HOAX. Netizen indonesia lebih pintar ko pah," kata netter. "So sweet papa, lanjut," goda netter.

Netter juga kembali membahas Reino yang seolah menghilang dan jarang muncul di postingan Syahrini. Reino yang sempat dicurigai kurusan dan tak bahagia itu diduga ilfeel dengan Syahrini. Apalagi Syahrini seolah jauh lebih mesra dengan Laurens ketimbang saat bersama Reino.

"Knp klo sama tono kagak mesra gitu ye klo bikin video nya 🤣🤣🤣, yg iri bisa tono loh," ujar netter. "Tono mgkn gak cemburu lg, tp uda jijik, ternyata 1 l*bang milik bersama," kata yang lainnya.

Syahrini juga sebelumnya sudah diingatkan oleh peramal Mbak You. Menurut Mbak You, pernikahan Syahrini dan Reino terkesan dipaksakan.

"Sebenarnya masalah itu sudah ada tetapi pintar-pintar Syahrini mengalah dan keduanya memperbaiki," kata Mbak You. "Akan ada masalah dengan Reino Barack dan sedikit ribut yang menyebabkan pisah ranjang. Akan ada keributan yang membuat mereka bersitegang meski bisa balik lagi. Jangan terlalu dipaksakan untuk tersenyum, dalam arti Syahrini harus hadapi saja semua permasalahan yang ada, jangan kesannya perfect. Ketika publik lihat kepalsuan itu semua maka masalah satu per satu akan terbongkar."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts