Ternyata Ini yang Dilakukan Chelsea Islan Selama Isolasi Diri di Rumah
Selebriti

Tak bisa dipungkiri kalau Chelsea merasa bosan setelah terlalu lama menghabiskan waktu di rumah. Ia yang kerap keluar rumah untuk bekerja, kini terpaksa berdiam diri.

WowKeren - Demi melindungi diri serta menghindari penularan virus Corona, masyarakat pun memutuskan mengisolasi diri di rumah dan hanya bepergian jika sangat diperlukan. Hal tersebut juga berlaku bagi Chelsea Islan.

Namun tak bisa dipungkiri kalau Chelsea merasa bosan setelah terlalu lama menghabiskan waktu di rumah. Ia yang kerap keluar rumah untuk bekerja, kini terpaksa berdiam diri dan tak melakukan aktivitas tersebut. Meski begitu, hal ini tak membuatnya berdiam diri.


Chelsea mengakui kalau selama masa isolasi diri, dirinya justru belajar banyak hal baru di rumah. "Belajar masak, baca buku yang belum aku bisa selesaikan dan ikut online course yang banyak banget di internet," kata Chelsea Islan dalam acara Silaturahmi online bersama KBRI Singapura, Sabtu (9/5).

Chelsea menambahkan bahwa berbagi cerita seperti diskusi yang dilakukannya saat ini juga menambah wawasan baru. Terlebih mengetahui keadaan orang-orang yang jaraknya jauh dengan dirinya.

"Mungkin kalau enggak ada pandemi seperti ini, nggak kepikiran juga akan melakukan diskusi dengan teman-teman yang ada di Singapura, atau Papua bahkan. Di sini bisa saling merangkul, kasih semangat satu sama lain," ujarnya.

Chelsea juga mendapatkan inspirasi tentang aktivitas berkebun hingga melukis. Menurut aktris kelahiran Washington 24 tahun silam itu, hal tersebut baik pula untuk kesehatan mental.

"Hal ini aku rasa bisa menjadi wadah untuk mengekspresikan diri atau mengalihkan kejenuhan karena di rumah terus. Mungkin juga punya peliharaan baru, jadi banyak aktivitas yang bisa dilakukan," tutur Chelsea.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts