Chelsea Islan Ungkap Mimpinya Jadi Diplomat Meski Kini Masih Lulusan SMA
Instagram/chelseaislan
Selebriti

Chelsea Islan membuat pengakuan mengenai status pendidikannya yang kini hanya lulusan SMA. Meski begitu, Chelsea mengaku punya cita-cita tinggi menjadi seorang diploma.

WowKeren - Chelsea Islan merupakan salah satu aktris Tanah Air yang bakat aktingnya sudah tidak diragukan lagi. Chelsea diketahui telah membintangi sejumlah filem layar lebar hingga pementasan drama teater bersama para artis senior lainnya. Dikenal sebagai wanita cerdas dan aktris yang berbakat, Chelsea membuat pengakuan mengejutkan terkait status pendidikannya yang hanya lulusan SMA.

Keputusan Chelsea untuk menunda pendidikannya itu rupanya bukan tanpa alasan. Chelsea sepertinya ingin mencari ilmu pengetahuan melalui jalur selain kuliah. Meski begitu, wanita berusia 24 tahun itu mengaku tak malu dengan status pendidikannya yang kini hanya lulusan SMA.


“Aku pernah menjadi kru film dan akhirnya belajar. Mau di mana kita berada, ada hikmahnya. Pas magang jadi jurnalis, nanya nanya ke ipublic figure. Aku akhirnya belajar sudut pandang yang berbeda,” kata dalam Silaturahmi Online bersama KBRI Singapura, Sabtu (9/5/2020) dilansir dari Matamata.com.

Hanya saja, Chelsea Islan mengaku tetap ingin melanjutkan pendidikannya ke bangku kuliah jika ada kesempatan. Pemeran tokoh Alfie dalam film "Sebelum Iblis Menjemput" itu rupanya juga sudah memutuskan jurusan yang akan diambil. yang pasti jurusan tersebut berkaitan dengan cita-cita yang ingin diwujudkan, yaitu menjadi seorang diplomat.

“Semoga suatu hari melanjutkan studi. Mengejar mimpi aku, mau ambil (jurusan) Hubungan Internasional dan mau jadi diplomat yang mewakili Indonesia,” tutur Chelsea Islan.

Meskipun terhambat di bidang studi, namun Chelsea Islan telah meraih kesuksesan dalam karier beraktingnya selama ini. Sejak meniti karier pada 2013, aktris yang kini dekat dengan politikus muda, Rob Clinton, ini diketahui sudah membintangi 13 judul film layar lebar.

Sejumlah penghargaan juga telah diraihnya, seperti Actres of the Year di Indonesian Choice Awards 2015 hingga 2018, berturut-turut. Selain itu dalam Indonesian Box Office Awards (2017) juga, dia sempat meraih piala untuk kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik di film "Rudy Habibie".

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts