Aaliyah Massaid Tak Ingin Tunda Kuliah, Bakal Lanjutkan Pendidikan di London?
Instagram
Selebriti

Aaliyah Massaid mengungkapkan bahwa ia akan segera mengambil kuliah usai lulus dari bangku SMA. Aaliyah mengaku tak ingin menunda-nunda keinginannya tersebut.

WowKeren - Penyanyi muda Aaliyah Massaid mengaku akan langsung kuliah usai lulus dari bangku SMA tahun ini. Ia bahkan tidak ingin menunda-nunda keinginannya tersebut.

Sebagai figur publik, Aaliyah sadar bahwa kesenangannya untuk bekerja di dunia hiburan dapat membuatnya malas untuk kuliah. Maka dari itu, Aaliyah tak ingin menunda-nunda keinginan untuk kuliah agar tidak membuatnya malas.

"Ada plan kuliah, aku sebisa mungkin enggak ada jeda gitu. Jadi supaya cepat selesai juga karena takutnya kalau di-stop dulu malah jadi malas dan ngaret," kata Aaliyah dilansir dari detikHOT.

Selain itu, banyak yang mengira bahwa Aaliyah akan meneruskan kuliah ke London, Inggris. Aaliyah memang belum lama ini mengunjungi London sambil bertemu teman-temannya yang kuliah di sana. Namun ternyata, Aaliyah memastikan bahwa ia akan kuliah di Indonesia, bukan London.

"Di Indonesia (kuliah). Pengin sih sebenarnya (kuliah di London), aku suka di London. Di sana enak banget dan banyak teman aku, ada Valerie Thomas, El Rumi, jadi seru," ujar Aaliyah.


Sementara itu, perempuan berusia 18 tahun ini rupanya sudah memikirkan matang-matang jurusan apa yang ingin ia ambil. Sebagai musisi, Aaliyah mengaku tak ingin mengambil jurusan yang berkaitan dengan musik atau dunia hiburan.

"Kalau musik enggak, itu passion aja. Orang kuliah itu kan untuk tahu ke depannya mau kerja apa. Karena aku dari SMA dan SMP sudah kerja, jadi aku fokusin kuliah untuk ilmu tambahan. Kan enggak selamanya kita di dunia entertainment. Aku mau belajar bisnis, jadi nanti ingin jadi business women juga," ucap Aaliyah.

Seperti diketahui, Aaliyah sempat mengunjungi London, Inggris pada 19 Maret 2020 lalu. Setelah pulang dari London, Aaliyah pun membatasi aktivitasnya dengan mengkarantina diri di rumah.

Aaliyah mengaku membatasi kontak fisik dengan anggota keluarganya, termasuk dengan sang ibu, Reza Artamevia. Aaliyah bahkan sempat merasa aneh ketika tak bersalaman dengan sang ibu usai pulang dari London.

Demi meyakinkan diri sendiri, Aaliyah mengungkapkan bahwa ia menjalani rapid test virus Covid-19. Ia menjalani tes tersebut sekitar satu minggu usai pulang dari London. Aaliyah pun bersyukur tes itu menunjukkan ia negatif dari virus Corona.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait