Aaliyah Massaid Sandang Status Anak Artis, Ngaku Terkenal dengan Usaha Sendiri
Instagram
Selebriti

Aaliyah Massaid terlahir dari rahim seorang Reza Artamevia dan mempunyai ayah Adjie Massaid. Meski menyandang status sebagai anak artis, Aaliyah membuktikan dirinya terkenal tanpa bantuan orangtua.

WowKeren - Aaliyah Massaid merasa beruntung memiliki orangtua seperti Reza Artamevia dan almarhum Adjie Massaid. Aaliyah mengaku selama perjalanan kariernya sebagai musisi, sang ibu menjadi sosok yang sangat menginspirasi dirinya.

Aaliyah mengungkapkan bahwa sang ibu bahkan masih mengasah vokalnya hingga kini. Melihat sang ibu masih mengasah kemampuan, rupanya membuat Aaliyah terinspirasi.

"Pastinya sangat menginspirasi, ya tanya-tanya aja experience-nya menurut aku sampai sekarang dia (ibu) pun terus mengasah kemampuan vokalnya. Dan, menurut aku itu menginspirasi aku untuk kayak jangan stop di sini," ungkap Aaliyah.

Selain itu, Aaliyah dipandang mudah mendapat popularitas karena menyandang status sebagai anak artis. Namun, Aaliyah mengaku tidak ingin mendapatkan kepopuleran karena nama besar orangtuanya. Ia bahkan selalu menolak bantuan sang ibu dalam hal bermusik.

"Ya (kita) buktiin aja sih. Mama aku enggak sama sekali enggak ikut campur dengan lagu aku. Aku punya tim sendiri gitu dan dia selalu, misalnya dia mau kasih pertolongan aku pasti bilang enggak usah, aku bisa sendiri," jelas Aaliyah.


"Dan, dia juga mengerti semua orang punya karakter masing-masing. Jadi aku enggak ribet, orang tua aku aja enggak ribet ngapain aku ribet istilahnya gitu. Dari dia aku juga belajar banyak," imbuh Aaliyah.

Sementara itu, Aaliyah mengaku tidak pernah mendapatkan diskriminasi sejak menggeluti karier di industri musik Tanah Air. Namun Aaliyah tak memungkiri apabila ada orang yang tidak menyukainya.

Meski ada sejumlah orang yang tidak menyukainya, Aaliyah tak mau ambil pusing untuk menanggapi mereka. Sebab, ia hanya akan membuang waktu untuk menanggapi orang-orang seperti itu.

"Alhamdulillah sih enggak pernah ya. Maksudnya kalau ada orang yang enggak suka itu pasti karena di dunia ini ada yang suka dan enggak suka itu sudah pasti. Cuma sejauh ini yang sampai mengintimidasi banget enggak ada sih," tutur Aaliyah.

"Aku diemin aja. aku enggak pernah pusingin itu. Menurut aku kalau pusingin itu sama aja buang waktu. Mereka seperti itu tidak punya kehidupan kalau aku bales itu aku sama aja enggak punya kehidupan," tandas Aaliyah.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait