Rahmawati Kekeyi Ngejrenk Ala Boneka, Cewek di Sebelahnya 'Copot' Hijab Jadi Sorotan
Selebriti

Rahmawati Kekeyi tampil nyentrik dan ngejrenk untuk proyek barunya. Tak cuma Kekeyi, salah satu sahabatnya, Mita, juga menuai sindiran pansos hingga dikritik telah melepas hijabnya.

WowKeren - Rahmawati Kekeyi memang selalu tampil beda. Ia baru-baru ini tampil memakai dress bak bintang cosplay.

Dalam foto, Kekeyi memakai mahkota dan gaun ngejrenk. Ia mencoba berpose imut ditemani kawan-kawannya.

"Comming soon Single terbaru Bismillah Tinggal cari tanggal baik," seru Kekeyi. Seperti biasa, dandanan Kekeyi langsung mencuri perhatian.

Namun kali ini perhatian netter malah terpaku pada sosok gadis disebelahnya. Tampak sosok gadis bernama Mita yang berparas cantik oriental. Ia memakai dress kombinasi biru putih dan memakai mahkota seperti Kekeyi .


Sayangnya netter malah mencibir penampilan Mita. Meski cantik tak seheboh Kekeyi, netter menyindir Mita melepas hijabnya.

"Btw itu yg pakai baju biru kmrn yg makan siomay pakai baju dan hijab coklat kan?. Hmm pansos smua, iya atau tidak? Kekeyi butuh temen.. yg bersangkutan butuh ketenaran. Ya atau tdk :(," kata netter. "CANTIK SEKALI SAHABAT KU ANNABEL VERSI HIJAB😍 btw itu mbak nya yg biru berhijab jadi buka hijab kah? Atau lain? OKE SAHABAT," ujar netter. "Iya, perasaan itu perempuan ada di beberapa videonya kekey pakai jilbab deh," seru netter.

Sementara itu, teman-teman Kekeyi seperti Mikko dan Mita sempat dianalisa sosiolog. Menurut sosiolog, Mikko cs tak tulus berteman dengan Kekeyi.

"Oke disini gue mau komen dari sudut pandang sebagai sosiolog, maaf ya kalau kurang menyenangkan. 1. Miko kalau undang kekeyi pasti makan makan karena dia tahu Kekeyi bakal menaikkan viewersnya dia," kata akun Nila Ar. "2.Jika Kekeyi diundang makan, netizen pasti menghujat Kekeyi dan memuji Miko. 3. Ada cewek lagi di sebelah Miko, kenapa? Jawaban saya cuma satu biar netizen memuji cewek yang baju cokelat dan membandingkan denga Kekeyi. Otomatis Netizen akan kepo dengan mbak baju cokelat itu dan follow sosmed cewek itu (pansos mungkin ya)."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru