Terungkap Vicky Prasetyo Sempat Main ke Apartemen Shinta Bachir Saat Tengah Malam, Ngapain?
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Vicky Prasetyo tak menampik kedekatannya dengan Shinta Bachir. Kali ini fakta Vicky main ke apartemen Shinta diungkap oleh Raffi Ahmad saat memandu acara 'Okay Bos'.

WowKeren - Belakangan ini Vicky Prasetyo santer dikabarkan punya hubungan spesial dengan aktris cantik Shinta Bachir. Ia tak menyangkal memang berteman dekat dengan Shinta. Meski pertemuan tidak selalu intens, Vicky menilai Shinta merupakan perempuan yang baik.

Vicky dikabarkan memang tengah mendekati Shinta Bachir, Jenita Janet dan satu perempuan lainnya. Hal tersebut disinggung oleh Raffi Ahmad saat bersama Vicky dan Sahila Hisyam membawakan acara "Okay Bos".


"Dia (Vicky Prasetyo) sekarang sudah sama Shinta Bachir," kata Raffi seperti dilansir dari Kumparan. "Dia juga sekarang lagi dekat sama dua cewek, satu Shinta Bachir, satu Jenita Janet."

Raffi membongkar kedekatan Vicky dengan Shinta Bachir. Suami dari Nagita Slavina ini mengungkap suatu waktu baru saja selesai syuting "Okay Bos".

"Selesai tapping ini, 'kan, pukul 00.00 WIB, live TV sebelah, 'kan, sahurnya pukul 02.00 WIB. 'Bro, lo mau ke mana?', (Vicky menjawab) 'Gue mau langsung ke sana,'" kata Raffi menirukan percakapannya dengan Vicky Prasetyo.

Curiga dengan gerak-gerik Vicky, Raffi langsung menginterogasi. "'Memang lo mau ke mana dulu?', (Vicky menjawab) 'Gue mau ke apartemen dulu'. 'Lo beli apartemen?', 'Enggak, (menemui) Shinta Bachir sebentar, setengah jam', katanya," pungkas Raffi.

Usai terungkap Vicky sempat ke apartemen Shinta Bachir di sela syuting saat tengah malam, dua host "Okay Bos" lainnya langsung tertawa. Sementara itu sebelumnya Vicky mengungkap bahwa keluarganya sudah mengenal Shinta. Hal tersebut membuat Vicky berharap agar hubungannya dengan Shinta bisa terus terjalin dengan baik dan akan sangat bersyukur bila bisa menjadi pasangan.

“Ya ke depannya kita belum tahu deh nanti dibilangnya ini itu doain saja semoga bisa menjadi pasangan yang baik kita juga belum tahu orientasinya akan kemana," papar Vicky. "Yang pasti keluarga sudah pada kenal karena kan sempet satu lokasi syuting bareng.”

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts