Sering Diledek Tua, Dinda Kirana Ungkap Cara 'Skak Mat' Komentar Nyinyir Netizen
WowKeren/Fernando
Selebriti

Dinda Kirana menceritakan kegiatannya selama menjalani karantina di rumah. Namun Dinda juga aktif memakai media sosial serta membaca komentar para netter.

WowKeren - Dinda Kirana kini lebih banyak menunjukkan aktivitasnya melalui YouTube. Aktris berusia 25 tahun tersebut pun sudah tak lagi aktif syuting FTV maupun sinetron, terutama di tengah pandemi virus corona atau Covid-19.

Kendati begitu, Dinda menceritakan bahwa ia bisa melakukan banyak hal menyenangkan untuk mengusir rasa bosan di rumah. Pemain sinetron "Kepompong" tersebut pun menikmati waktu beristirahat di rumah lantaran sebelumnya disibukkan dengan pekerjaan.

"Bikin konten aja sih di rumah, soalnya aku setop FTV dan sinetron. Banyak (cara menghilangkan rasa bosan) sih, soalnya kan biasanya aku jarang di rumah," ungkap Dinda kepada WowKeren pada Rabu (13/5). "Sekarang kebanyakan di rumah kayak main gitar sendiri, enjoy sih quality time sendiri."

Lebih lanjut, Dinda juga mengaku berusaha menjaga pola makan setelah berat badannya naik. "Itu (jaga pola makan) pasti sih. Biasanya juga aku suka ngemil, sekarang aku tahan karena naik 2 kilogram," papar Dinda.


Saat ditanya tentang komentar nyinyir netizen yang menyebut penampilannya terlihat tua, Dinda menceritakan cara untuk membuat mereka bungkam. Rupanya Dinda justru membalas semua komentar nyinyir netizen di Instagram, meski tak ia anggap terlalu serius.

"Aku sih main IG seru-seruan aja, kalau ada komentar sensitif aku omongin balik soalnya aku orang yang enggak mau ngalah, suka-suka aku lah," cerita Dinda. "Kebanyakan aku 'skak mata' sih. Baca komentar itu bentuk apresiasi atau perhatian ke aku. Semua komentar aku balas. Enggak sampai kepikiran, enggak overthinking aja."

Sementara itu, Dinda juga menceritakan bahwa banyak pekerjaan yang dibatalkan akibat wabah Covid-19. Dinda pun masih belum bisa menghabiskan waktu Ramadan bersama keluarganya.

"Banyak sih proyek yang butuh kapasitas banyak orang di-cancel. Sebelumnya memang aku enggak Ramadan bareng keluarga dan saat ini pas Covid-19 enggak bisa juga bareng orangtua," papar Dinda. "Kalau tahun kemarin aku sibuk, kalau sekarang kena Covid-19, enggak terlalu banyak berubah."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru