Mbah Mijan Bantu Netizen yang Kehilangan Abangnya 3 Tahun Lalu, Yakin Masih Hidup
Instagram/mbahmijan
Selebriti

Netizen bernama Nadya tersebut menceritakan kronologi abangnya menghilang pada 2017 silam. Sang abang dan teman-temannya terakhir kali berada di Garut untuk berlibur.

WowKeren - Kejadian orang hilang belakangan marak menjadi perbincangan di media sosial. Salah satunya dibagikan akun @nadsyalala yang kehilangan kakak laki-lakinya. Sebelum membuat utas di Twitter, video Tiktok pemilik nama Nadya Syavira yang juga membicarakan lenyapnya sang kakak tersebut sempat viral.

Abang Nadya yang kerap disapa Agam diceritakan berlibur ke Jawa bersama 5 orang temannya sejak 6 September 2017. Agam diketahui berada di Garut sebelum menghilang pada 15 September 2017. Keluarga korban yang berasal dari Palembang sudah melakukan berbagai upaya untuk menemukan Agam dan teman-temannya, namun belum berhasil hingga saat ini.

Utas Nadya pun dibagikan ulang sebanyak 27 ribu kali dan disukai 51 ribu pengguna Twitter. Banyak warganet yang berusaha menolong Nadya, salah satunya Mbah Mijan. Paranormal kondang itu meyakini bahwa abang Nadya dan teman-temannya masih hidup.

"Sodaraku Nadya, Mbah sudah menganalisanya, baik secara logis dan batin, boleh percaya boleh tidak," tulis Mbah Mijan pada Rabu (13/5). "Insting Mbah mengatakan ke-6 orang termasuk kakak Nadya masih hidup. Menurut pengalaman Mbah, mereka masuk dalam salah satu jaringan agama dengan paham tertentu."


Mbah Mijan Bantu Netizen yang Kehilangan Abangnya 3 Tahun Lalu, Yakin Masih Hidup

Twitter

Kendati begitu, Mbah Mijan juga masih menyimpan rahasia yang hanya bisa dikatakannya pada Nadya. "Mbah akan coba komunikasi pribadi dengan @nadsyalala karena ada beberapa hal yang tidak mungkin disampaikan ke publik," imbuh pria berusia 36 tahun ini.

Mbah Mijan pun mengharapkan kabar baik dari Abang Nadya serta memberikan semangat untuk keluarga yang kehilangan. "Semoga secepatnya ada kabar baik, tetap semangat dan salam buat keluarga. Terimakasih," tandas Mbah Mijan.

Harapan serupa pun disampaikan warganet. "Moga cepat bertemu kembali," komentar akun @mohawkrooster. "Semoga ada titik terang mbah," balas akun @RakhmaulanaY.

"Alhamdulillah semoga ketemu," tulis akun @itsdeoo. "Semoga lekas ketemu abangnya, bantuin sampe ketemu ya mbah," sahut akun @krismonak. "Alhamdulillah sudah di bantu kak @nadsyalala semoga bisa kembali yah," timpal akun @NnRabiatunnisa.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait