Ahmad Dhani Makin Bahagia di Usia 45, Begini Reaksinya Saat Disinggung Irwan Mussry
WowKeren/Fernando
Selebriti

Irwan Mussry merupakan suami baru Maia Estianty. Seperti diketahui, Ahmad Dhani dan Maia pernah membangun biduk rumah tangga dan dikaruniai 3 putra sebelum bercerai pada 2008 silam.

WowKeren - Ahmad Dhani hadir di vlog terbaru yang dibagikan channel YouTube Luna Maya pada Kamis (14/5). Dalam kesempatan tersebut, Luna tampak mengunjungi rumah Dhani sambil berbincang banyak hal. Salah satunya mengenai Dul Jaelani yang kini berkarier sebagai musisi.

Dhani pun mengapresiasi semangat Dul dalam menciptakan musik. Meski begitu, Dhani menyebut semua anak-anaknya memiliki bakat bermusik seperti kedua orangtuanya. Namun, Al Ghazali dan El Rumi masih fokus terhadap bidang lain.

"(Kalau El) Karena dia kuliah orientasinya pendidikan kan," ujar Dhani. Seperti diketahui, El kini melanjutkan pendidikannya di University of Westminster, London, Inggris, mengambil jurusan bisnis.

Luna lantas menilai apabila El memiliki bakat berbisnis seperti ayah tirinya, Irwan Mussry. Luna tak menyebut nama suami baru Maia Estianty tersebut di depan Dhani, melainkan "Daddy" yang merupakan sebutan Irwan dari anak-anak. Menanggapi hal tersebut, Dhani malah ngeles.


"(El bakat) Bisnis kayak Daddy-nya," kata Luna. "Deddy Corbuzier?" seloroh Dhani. "Bapaknya lah," timpal Luna yang disambut tawa Dhani. "Ya mungkin juga ya," jawab pria yang kini berstatus sebagai suami Mulan Jameela tersebut.

Lebih lanjut, Dhani menjelaskan bahwa ia membebaskan anak-anaknya memilih jalan karier yang mereka mau. Dhani tak ingin membatasi karena ingin anak-anaknya selalu bahagia. Dhani pun berharap terus berkumpul bersama anak-anaknya.

"Al belum tahu (bakatnya) juga ya. Aku sih terserah. Karena dari awal saya dididik bebas sama ibu saya. Jadi saya didik anak pun juga bebas," ungkap Dhani. "Bebas ngapain aja, yang penting bahagia. Buat apa misalnya kita punya anak yang sangat terkenal tapi kita enggak pernah ketemu. Poinnya yang penting bahagia, kebersamaan."

Di usia 45 tahun saat ini, Dhani mengaku semakin bahagia karena memiliki anak-anak yang masih kecil. "Bahagia. Apalagi punya.. semua orang di atas 45 tahun dan masih punya anak kecil rata-rata bahagia," tutup Dhani.

Seperti diketahui, pernikahan Dhani dan Maia yang kandas pada 2008 silam telah dikaruniai 3 anak, yakni Al, El, dan Dul. Dhani lantas menikah lagi dengan Mulan Jameela dan memiliki 2 anak yang masing-masing berusia 9 dan 4 tahun. Maia juga telah menikah lagi dengan seorang pengusaha bernama Irwan Mussry.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait