Nia Ramadhani Pamer Pusar di Video Jadul, Wajah Galak Imut Bikin Gemes
Instagram
Selebriti

Video lawas Nia Ramadhani memerankan karakter Bawang Merah di sinetron 'Bawang Merah Bawang Putih' kembali dibahas. Dalam video tersebut, Nia tampil jutek dan memamerkan wajahnya yang cantik.

WowKeren - Nia Ramadhani kini menjalani kehidupan sebagai istri dan seorang ibu. Namun sebelum membina rumah tangga dengan Ardi Bakrie, Nia dulunya bekerja keras sebagai salah satu pesinetron muda.

Salah satu peran Nia yang paling menonjol saat dirinya menjadi karakter Bawang Merah di sinetron "Bawang Merah Bawang Putih". Beda dari kesan lembut, Nia harus berakting menjadi sosok saudari tiri yang cantik namun galak.

Di salah satu video lawas yang beredar, Nia tampil jutek dan memarahi si Bawang Putih yang diperankan Revalina S. Temat. Ia mengenakan tank top minimalis dan memamerkan pusarnya.


Netter pun menyoroti gaya Nia yang justru tampak cantik dan imut meski berakting galak. Mereka mengakui kalau Nia sejak dulu memang berparas cantik.

"Tp nia dr kecil udh cantik bgt asli," kata netter. "Dulu mah gak ada ya sensor2 udelnya keliatan..kalau sekarang udah di blurr abis..hihihi.. tapi mama Nia dr dulu emang cantik...judesnya gak ilang2," kata netter. "Ya Allah mama nia cantik banget dah dari DNA nya," puji netter.

Sementara itu, Nia saat ini sudah tak lagi membintangi sinetron. Meski begitu, Nia sempat comeback main sinetron di 2013, tiga tahun setelah menikahi Ardi.

"Jujur aku kangen banget dengan dunia akting, makanya aku konsul sama suami aku untuk bisa kembali lagi. Bersyukur suami aku memberikan izin untuk comeback kedunia akting," kata Nia. "Suamiku pernah bilang, jiwa aku memang jiwa seni, mau dikemanain juga jiwanya tetap jiwa seni. Makanya aku menjalani ini hanya sekadar menyalurkan hobby."

"Awalnya deg-deg kan. Dulu skenario dikasih di lokasi syuting oke-oke saja, tapi sekarang sebelum syuting baca skenarionya aja sampai seminggu," lanjut Nia. "Aku juga sempat bilang juga sama Rezky (Rezky Aditya) kalau mainnya jelek harap dimaklumi, karena dah lama gak akting."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait