Fairuz A. Rafiq Sibuk Coba Berbagai Menu Masakan, Siap Buka Bisnis Kuliner Setelah Pandemi Covid-19?
Instagram
Selebriti

Fairuz A. Rafiq menceritakan kegiatannya selama pandemi Covid-19 yang sibuk mencoba memasak berbagai menu makanan. Fairuz sepertinya punya rencana membuka usaha setelah pandemi Covid-19 berakhir.

WowKeren - Selama pandemi Covid-19, pemerintah menerapkan anjuran di rumah saja bagi masyarakat di Indonesia. Anjuran tersebut rupanya banyak dimanfaatkan masyarakat untuk mencoba berbagai hal baru yang sebelumnya belum sempat mereka lakukan. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Fairuz A. Rafiq.

Fairuz mengaku bahwa dirinya kini sedang serius mencoba membuat berbagai menu masakan selama pandemi Covid-19 berlangsung. Fakta tersebut terungkap saat Fairuz melakukan perbincangan online dengan Titi Kamal. Video percakapan mereka pun diabadikan dalam video yang diunggah Titi di channel YouTube miliknya.

Setelah sebelumnya bertanya mengenai beberapa hal, Titi pun lanjut bertanya soal aktivitas Fairuz selama menjalani instruksi di rumah saja. Titi penasaran dengan kegiatan yang dilakukan Fairuz dan keluarga untuk mengusir rasa bosan selam terkurung di dalam rumah.


"Selama di rumah aja, ngapain aja dek (Fairuz) biar nggak bosen kamu? sekeluarga," tanya istri Christian Sugiono tersebut dalam video yang diunggah pada Selasa (12/5).

"Karena ya di rumah aja, terus kayak nya kerjaannya yang tadinya mungkin jarang masak, sekarang tu kayak jadi sering masak. Terus nyobain menu-menu baru. Nanti coba misalkan pengen tahu bikin nasi liwet gimana, terus kan googling, di situ ada resep-resep kan. Oh ini udah aku cobain, ternyata bisa," tutur Fairuz, menjawab pertanyaan Titi.

Mendengar jawaban tersebut, Titi pun menganjurkan Fairuz untuk sekalian membuka usaha kuliner. Fairuz pun tampak tertarik dengan ide yang dilontarkan Titi Kamal. Tapi menurutnya, untuk saat ini ide untuk membuka usaha sepertinya belum bisa diwujudkan.

"Masalahnya kalau sekarang ini aku bisnis in nih, pusing juga ini ngurusin sendiri kan. Soalnya kita belum bisa ngambil orang kan, yang ada malah makin pusing. Pokoknya semua dicobain lah, dari mulai bikin jamu, soto lamongan, semuanya dicobain," pungkas putri A. Rafiq itu.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru