Terancam Dipolisikan Sahabat Syahrini, Laurens Tegaskan Fakta Ini Sebelum 'Pamitan'
Instagram
Selebriti

Melalui postingan berikut ini, Laurens tampaknya membalas sahabat Syahrini yang membongkar latar belakangnya. Laurens pun menegaskan sejumlah fakta tentang dirinya.

WowKeren - Syahrini masih terus bungkam mengenai berbagai isu miring yang menimpanya belakangan ini. Seperti diketahui, pelantun lagu "Restu" tersebut diisukan memiliki banyak sugar daddy, termasuk sang ayah angkat yang bernama Laurens.

Pasalnya Laurens membagikan beberapa momen mesranya bersama Syahrini sebelum ia resmi dinikahi oleh Reino Barack. Namun Laurens juga membongkar bahwa Syahrini pernah berkencan dengan pria tua, hingga mengisyaratkan putri angkatnya "menikung" Reino dari Luna Maya.

Aksi Laurens tersebut membuat sahabat Syahrini sekaligus sosialita Junita Liesar untuk pasang badan. Junita pun membeberkan bahwa pekerjaan Laurens di Belanda hanyalah seorang tukang cat rumah. Laurens pun dituding sengaja menggiring opini agar publik mengira ia dan Syahrini memiliki hubungan asmara.

Kali ini, Laurens seolah berpamitan saat menjelaskan bahwa ia memang bukan sugar daddy Syahrini. Laurens juga mengatakan bahwa ia menerima ancaman yang diduga berasal dari pihak Syahrini untuk membuatnya bungkam. Apalagi Junita sebelumnya juga sudah mengancam akan melaporkan Laurens ke polisi.


Photo-INFO

Instagram

"Sepertinya saya tidak bisa mengatakan yang sebenarnya! Yang saya coba lakukan hanyalah menunjukkan saya tidak sugardaddy-nya," bunyi tulisan Laurens di Instagram pada Kamis (14/5). "Sekarang saya terancam, keluarga saya dilecehkan, ada mencoba di hack PC dan HP saya, itu sulit. Saya menerima panggilan dan menerima pesan yang mengganggu. yang bisa saya katakan adalah aku dulu ayah angkat aja."

Postingan Laurens tersebut pun menuai beragam komentar dari netizen. Meski banyak yang mendesak Laurens untuk terus mengungkapkan fakta tentang Syahrini, namun tak sedikit pula yang menyebutnya hanya ingin panjat sosial alias pansos.

"Ga usah takut klo bener ya maju aja oppa, bongkar kebenarannya," komentar akun @supplier******rah_solo. "Ga usah takut klo anda benar, tunjukkan semua yg sebenarnya biar semua org tau, ga teka teki begini, lapor polisi klo merasa diancam," sahut akun @ms***u.

"Tua tua bikin sensasi,, ke buru isdet lu, ternyata PROVOKATOR ni kakek," sindir akun @war*****159. "Trusss apa tujuan anda memposting itu semua kalau anda cuma ayah angkat...seperti ny sampai sini saya paham kalau anda yg emang maw cari pansos," seru akun @nyo***ozy.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait