Kondisi Syahrini Usai Fitnah Sugar Daddy-Video Syur, Ancam Lapor Polisi?
Instagram
Selebriti
Skandal Video Syur Syahrini

Syahrini awalnya sempat mengisyaratkan sikap kalem menanggapi segala bentuk rumor miring seputar dirinya. Namun kemunculan papa angkat yang dinilai menggiring opini membuat Syahrini disinyalir berubah pikiran.

WowKeren - Syahrini mendapat dukungan dari pihak manajemennya. Sang sekretaris, Itha, sempat membocorkan soal kronologi perkenalan Syahrini dengan Laurens.

"Pertama kali saya ketemu, nggak seperti yang dia ceritakan, kita ketemu di hotel, dia bantuin kita bawa koper, kita ngasih ciumanlah apalah (nggak benar). Kita pertama kali itu dikenalkan oleh teman dekat Syahrini (anak Laurens)," seru Itha. Bukan tiba-tiba kenalan di hotel, karena Syahrini nggak gampang untuk kenalan dan dekat sama orang."


"Yang dituduhkan itu nggak benar. Kalau sugar daddy, masak artis saya yang mbayar," sanggah Itha. "Ada beberapa kali Pak Laurens dengan anaknya ke Indonesia. Aku yang ngurusi, dari tiketnya mereka, akomodasi mereka, penjemputan, makan dan segala macam."

Bukan cuma dianggap sebagai kekasih Laurens, Syahrini juga diterpa isu miring soal video syur. Namun Itha menegaskan apapun yang diungkap baru-baru ini itu tidak benar.

Soal kondisi Syahrini pasca diteror beragam rumor miring, Itha mengisyaratkan bukan tak mungkin jika bosnya itu bakal melapor ke polisi. Yang jelas Itha mengaku Syahrini sudah tahu soal kabar burung tersebut dan bersikap kalem.

"Banyak banget yang bilang, kok diam aja, kok nggak klarifikasi, tapi kita yakin kita benar. Bukan berarti kita merasa benar, tapi apa yang digulirkan itu semua nggak benar. Digiring opininya," seru Itha. "Aku kan konfirmasi, 'Mbak ada gini-gini'. Dia bilang, 'Ya udah jawab aja'. Dia juga nggak mau ngomong panjang, bagi dia, 'Apa sih, ngapain harus gua tanggepin'. Dia lebih fokus ibadah karena ini tahun kedua puasa (bareng suami). Dia lebih nggak nanggepin sih."

Syahrini

Sumber: Instagram

Namun bukan tak mungkin Syahrini bakal diam saja jika masalah terus berlanjut. "Sudah banyak yang melanggar hukum ITE. Banyak pertanyaan mereka yang sudah menyebut nama. Banyak yang bertanya kenapa manajemen diam aja, dari dulu kan sudah banyak ya, yang gosip, fitnah, mungkin akan ada tindakan itu. Tapi aku sih nggak tahu nih, biasanya ke bu manajernya (Aisyahrani). Kita nggak diam, nggak legowo aja. Kita ada upaya ke situ, tapi kapasitasnya bukan aku (yang berwenang bicara)," seru Itha.

Sementara itu, kemunculan Itha mewakili Syahrini malah menuai beragam komentar. "Akun haters bogel dapet ancaman semua, jadi bukan mimin doang. Dari dulu ngeri banget permainan pihak bogel demi meredam berita aibnya sampe2 hrs kek gini," kata netter. "Eeaaa... Rupanya mreka mengutus org utk angkat bicara! hareudang..hareudang..panas ya hareudang," seru netter.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts