Cut Tari Dulu Dihujat Soal Video Syur, Foto Cantik Berkebaya Banjir Pujian
Instagram/cuttaryofficial
Selebriti

Cut Tari sudah berubah drastis setelah 10 tahun lalu terlibat dalam skandal video syur bersama Ariel. Jika dulu dihujat, Tari kini malah menuai pujian atas penampilannya yang anggun.

WowKeren - 2010 silam, sosok Cut Tari jadi sorotan publik karena skandal video syur. Yang mengejutkan, pasangan Tari di video syur tak lain adalah vokalis NOAH, Ariel.

Beredarnya bukti perselingkuhan Tari dan Ariel pada pasangan masing-masing itu cukup mengejutkan. Apalagi saat itu Tari masih berstatus sebagai istri dari Yusuf Subrata sedangkan Ariel menjadi kekasih Luna Maya.

Banyak pihak sempat membully Tari akibat perbuatannya itu. Namun 10 tahun berlalu, kehidupan Tari kini sudah berubah drastis.

Jika dulu dibully, publik kini justru menyanjung sosok Tari. Ia menuai pujian ketika pamer foto cantik sambil memeluk sahabatnya, Ersa Mayori


Tari rupanya mengucap selamat ulang tahun dan mengungkap rasa sayang pada Ersa alias Echa. "Iya !! , kita emang sedeket ini !! .. dan walaupun tanggal lahir kita berbeda tapi iya bener kalau kita punya wajah yang mirip .. 😄. Selamat ulang tahun @ersamayori , thank you for being who you are," seru Tari. "Beda tgl lahir, beda bapak ibu, tapi beneran sekembar dan sedempet itu dari kinyis2 mejik bgt.. haha. lafyuuuu twinsis. Makasih doa doanya selalu," balas Echa.

Gaya anggun Tari ini tak urung menuai komentar dari fans. "Cantik bgt dua2nya my fav dari dl," seru netter. "MEreka cantik kayak saudara kembar," kata netter. "Kayak kakak adik ya, gemes," ujar netter.

Saat ini, Tari juga makin berbahagia setelah menikah lagi. Ia telah resmi menjadi istri aktor Richard Kevin sejak 12 Desember 2019.

Dalam sebuah foto mesra, Tari mengungkap janji cinta pada Kevin. "Until the time is through .. Let’s spend more time together and cherish every moment," seru Tari.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait