Hotman Paris Bos Tajir 30 Miliar, Putri Cantik Ultah di Kamar Sederhana Tuai Pujian
Instagram
Selebriti

Hotman Paris dikenal memiliki kekayaan mencapai puluhan miliar. Meski begitu, Hotman ternyata selalu mengajarkan pada anak-anaknya agar mandiri dan tak mengandalkan harta orangtua.

WowKeren - Hotman Paris Hutapea dikenal sebagai pengacara kondang yang tajir melintir. Hotman tak cuma membela klien tetapi juga memiliki bisnis properti hingga kekayaannya disebut-sebut mencapai Rp30 miliar.

"Laki-laki itu wajib mencari nafkah, lu boleh tanya ke anakku ini, berapa puluh ruko berapa ratus ruko mana pernah gue sentuh kasih sama istri semua, bahkan uang sewanya gak pernah sentuh," seru Hotman dalam sebuah postingan. "Waktu itu saya mau kasih hadiah ulang tahun ke dua mercedes benz, yang waktu itu cuma delapan ratus juta jadilah beli vila budget-nya empat kali lipat tiga setengah milyar."

Hotman juga mengoleksi mobil-mobil mewah kelas dunia. Selain itu, anak-anak Hotman juga disekolahkan di luar negeri dengan biaya pendidikan cukup tinggi.

Namun meski tajir, salah satu anak Hotman, Felicia Hutapea, ternyata sosok yang sederhana. Diulang tahunnya ke-25, Felicia sempat mendapat kejutan dari Hotman.


"HBD Felicia Putri Parisienne boru Hutapea SH LLB 16 Mei 2020," seru Hotman. "Terima kasih semuanya dan amin atas segala doanya, amin," balas Felicia.

Rupanya, unggahan Hotman ini mencuri perhatian. Netter ternyata fokus pada kamar Felicia yang jauh dari kesan mewah. Mereka lantas memberikan pujian atas sikap sederhana Hotman sekeluarga.

"Sederhana sekali kluarga gus hotman," kata netter. "Bisa jadi ranjang tidurnya terbuat dari emas asli," seru netter. "Sarung bantalnya hargah 15 ribuan itu gan.. padahal klw mau pakek sarung bantal yg hargah 200 jt pun bisa ya kan," kata netter.

Sebelumnya, Hotman sempat mengungkap caranya mendidik anak. Rupanya, ia tak sekedar memanjakan ketiga anaknya dan justru memberi teladan dengan selalu bekerja keras.

"Saya kasih contoh, walaupun di garasi saya ada berbagai mobil mewah, justru anak saya ketiga-tiganya tidak tergoda untuk makai mobil mewah. Karena mereka sudah melihat bapaknya kadang-kadang saya makai mobil apapun tak masalah," seru Hotman. "Walaupun ada di garasi mobil yang dipakai Ratu Inggris, Bentley ve, Lambhorghini ada. Tapi kalau perlu saya jalan kaki pun mau. Artinya cara paling bagus mendidik anak adalah memberikan contoh, contoh tentang kerja keras."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait