AB6IX Kejutkan Fans Dengan Umumkan Comeback Lewat Video Teaser, Catat Tanggalnya!
Musik

Pada hari ini, Senin (18/5), melalui akun media sosial resminya mereka mengumumkan bahwa AB6IX akan segera comeback dengan merilis album baru lewat video teaser keren.

WowKeren - Kabar gembira datang dari boy grup rookie besutan Brand New Music, AB6IX. Boy grup yang digawangi Lee Dae Hwi cs ini baru saja mengejutkan penggemar dengan merilis video teaser yang mengumumkan akan segera comeback.

Pada hari ini, Senin (18/5), melalui akun media sosial resminya mereka mengumumkan bahwa grup tersebut akan segera comeback dengan merilis album baru. Lebih lanjut lagi, terungkap bahwa album tersebut akan berjudul "VIVID".

Para penggemar dapat melihat dari logo "VIVID" yang sedang bergerak dalam video yang dirilis pihak agensi. Tak hanya judul albumnya, pihak agensi juga mengumumkan tanggal rilis album tersebut yakni 8 Juni mendatang.


Ini merupakan comeback pertama mereka usai merilis album spesial pada Februari lalu. AB6IX sebelumnya diketahui telah merilis album spesial bertajuk "5NALLY. Dikatakan bahwa "5NALLY" berisi lagu solo yang dilakukan para anggota untuk pertama kalinya pada November 2019 selama leg Seoul dari tur dunia "6IXENSE" mereka.

Para anggota diharapkan untuk menunjukkan keluasan fleksibilitas musik mereka dengan lima lagu solo yang berbeda. Album "5NALLY" tersebutdikatakan sebagai hadiah khusus untuk para penggemar karena AB6IX bersiap untuk tur dunia mereka.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru