Resmi Pacaran, Simak 8 Fakta Menarik Soal Hubungan Beby Tsabina dan Bio One yang Bikin Ngiri
Instagram/bojvoyej
Selebriti

Setelah lama terlihat dekat, Beby Tsabina akhirnya mengakui hubungan spesial yang ia jalin dengan Bio One. Simak pula fakta-fakta menarik soal hubungan Beby dan Bio berikut ini.

WowKeren - Beby Tsabina dan Bio One belakangan menunjukkan kedekatan di berbagai kesempatan, terutama di media sosial. Belum lama ini, kedekatan keduanya diduga hanya karena terlibat dalam sebuah film. Namun kepada Ferry Maryadi, Beby mengaku memang sudah berpacaran dengan Bio.

Beby bercerita mengenai sifat Bio yang membuatnya jatuh hati. Selisih usia 4 tahun membuat Bio jauh lebih dewasa dari Beby. Namun, Beby merasa teman-temannya yang seusia Bio tak sedewasa sang kekasih.


"Cuma salah satu yang aku suka dia dewasa banget, terus aku lihat ketulusan dia," jelas Beby. "Umur dia 22, cuma dia beda dari temanku yang lain. Kan ada temanku yang sama usianya, tapi dia kaya ngayomi gitu dewasa."

Berbagai momen manis Beby dan Bio telah dirangkum tim WowKeren bersamaan dengan berbagai fakta menarik soal kisah cinta mereka. Penasaran? Langsung simak saja, yuk!

(wk/nere)

1. Bio One Pacar Pertama Beby Tsabina


Bio One Pacar Pertama Beby Tsabina
Instagram/bebytsabina

Beby dan Bio kerap menjalani pemotretan bersama yang dibagikan melalui media sosial. Baru berusia 18 tahun pada 2020 ini, Beby menyebut Bio sebagai pacar pertamanya. Sedangkan Bio diketahui pernah menjalin hubungan dengan selebgram Anya Geraldine.

2. Beby Tsabina dan Bio One Sudah Pacaran 4 Bulan


Beby Tsabina dan Bio One Sudah Pacaran 4 Bulan
Instagram/bebytsabina

Kebersamaan Beby dan Bio dapat dijumpai di berbagai kesempatan, seperti saat menghadiri pernikahan rekan sejawat. Beby dan Bio memutuskan untuk berpacaran sekitar awal tahun 2020 lalu, yang artinya sudah berjalan 4 bulan hingga Mei saat ini.

3. Bio One Bukan Tipe Cowok Beby Tsabina


Bio One Bukan Tipe Cowok Beby Tsabina
Instagram/bebytsabina

Seperti pasangan muda lain, Beby dan Bio kerap menghabiskan waktu dengan hangout bareng. Meski Bio disebut-sebut mirip dengan Choi Siwon, Beby mengaku tak menyukai sang kekasih karena wajahnya.

4. Beby Tsabina dan Bio One Berawal dari Teman Online


Beby Tsabina dan Bio One Berawal dari Teman Online
Instagram/bebytsabina

Beby dan Bio berada di sebuah geng pertemanan artis yang tak jarang menghabiskan waktu bersama. Akan tetapi, tak banyak yang tahu jika Beby sudah mengenal Bio saat ia masih tinggal di Aceh sekitar 5 tahun lalu lewat pertemanan online.

5. Beby Tsabina dan Bio One Dekat Sejak Main Film Bareng


Beby Tsabina dan Bio One Dekat Sejak Main Film Bareng
Instagram/bojvoyej

Meski sudah lama dekat, Beby dan Bio mulai menjalin hubungan intens saat terlibat dalam film yang sama bertajuk "Rentang Kisah". Keduanya mulai sering memperlihatkan kedekatan mereka di Jerman yang menjadi lokasi syuting film tersebut.

6. Beby Tsabina Berniat Menikah Muda


Beby Tsabina Berniat Menikah Muda
Instagram/bojvoyej

Tak hanya Beby, sang ibunda yang akrab disapa Bu Linda juga populer di kalangan fans karena berwajah awet muda. Bu Linda ternyata memang menikah di usia 20-an. Pengalaman sang ibunda itu membuat Beby mengaku juga tertarik untuk menikah di usia muda.

7. Bio One Sudah Kenal Keluarga Beby Tsabina


Bio One Sudah Kenal Keluarga Beby Tsabina
Instagram/bojvoyej

Meski kerap dibilang hanya cinta monyet, Beby rupanya sudah mengenalkan Bio pada keluarga. Kendati begitu, keberadaan Bio saat menemani Beby di lokasi syuting selalu berada di bawah pengawasan Bu Linda.

8. Kedekatan Bio One dan Ibunda Beby Tsabina


Kedekatan Bio One dan Ibunda Beby Tsabina
Instagram/bojvoyej

Kedekatan Bio dan Bu Linda sudah diperlihatkan sejak mereka berada di Jerman untuk syuting film. Meski memiliki first impression kurang baik, Bu Linda kini menyukai Bio karena sifat yang apa adanya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait