Pernikahan Impian Atta Halilintar Terungkap, Ternyata Lokasinya Anti Mainstream Banget!
Selebriti

Atta Halilintar membahas seputar pernikahan bersama Raffi Ahmad. Sebelumnya, Atta mengaku serius menjalin hubungan dengan Aurel Hermansyah dan sudah mempunyai rencana menikah.

WowKeren - Saat kolaborasi vlog dengan Raffi Ahmad, Atta Halilintar mendapat pertanyaan tentang pernikahan. Raffi kepo soal pernikahan impian versi Atta. "Jadi sebenarnya pernikahan impian lo yang kayak gimana sih Ta?" tanya Raffi dalam vlog Rans Entertainment pada Senin (18/5).

Bukan di gedung mewah, putra sulung Gen Halilintar ini memiliki lokasi yang anti-mainstream yakni di pasar lengkap dengan jajanannya. "Pengennya nikah di pasar sih aa, terus makanannya jajanan pasar gitu jadi kayaknya enak banget deh," jawab Atta.

Namun Atta mendadak pesimis Raffi akan hadir bila pernikahannya kelak digelar di pasar. "Eh tapi nanti aa nggak mau datang kalau nikahan di pasar ya, padahal itu unik banget kan ya," jelas Atta.

Suami dari Nagita Slavina itu mematahkan dugaan Atta. Raffi pun akan berusaha datang bila Atta menikah. "Gue kalau diundang selama ada waktunya Insyaallah datang," ucap Raffi.

Raffi memberikan masukan pada kakak dari Saaih Halilintar itu soal pernikahan. Ia mengungkap pernikahan membawa rezeki melimpah di kemudian hari.


"Jadi jangan takut nikah, kalau setelah nikah Insyaallah rezekinya makin berlimpah," papar Raffi. "Gue setelah nikah makin banyak rezekinya, punya Rafathar makin banyak lagi rezekinya."

Atta juga mengaku serius menjalin hubungan dengan Aurel Hermansyah. Bahkan YouTuber berusia 25 tahun ini sudah mempunyai rencana untuk menikah dengan putri Anang Hermansyah itu tahun depan usai pandemi Corona berakhir.

"Kalau tanggalnya sih belum ada, tapi sudah serius," kata Atta. "Tahun depan kali ya, soalnya kalau tahun ini kan masih ada Corona. Enggak bisa buat kayak Raffi Nagita nanti."

Nagita meyakinkan Atta untuk segera menikah dengan Aurel tanpa menunggu pandemi Corona berakhir. "Kalau menurut gue Corona mah bukan halangan sih. Kalau mau nikah, nikah dulu aja nanti pestanya," tuturnya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru