Nagita Slavina Tampil Cantik Tutup Aurat, Harga Hijab Disebut Auto Bikin Kepala Adem
Instagram
Selebriti

Nagita Slavina terlihat tampil cantik saat tampil mengenakan hijab. Lantas sebuah akun fashion mengungkapkan harga fantastis untuk selembar hijab yang dikenakan oleh Gigi.

WowKeren - Sosok Nagita Slavina kerap menuai decak kagum dari para penggemarnya. Bagaimana tidak, istri Raffi Ahmad tersebut selalu tampil modis dalam berbagai kesempatan.

Setiap baju, aksesoris, sepatu dan apapun yang dikenakan oleh Nagita sering menjadi sorotan warganet. Pasalnya perempuan yang akrab disapa Gigi ini diketahui sudah sering mengenakan barang branded sejak usianya masih remaja.

Seperti baru-baru ini, Gigi kembali berhasil menyita perhatian warganet saat mengenakan hijab dalam salah satu postingan di laman Instagram pribadinya. Gigi yang mengenakan kerudung berwarna hitam tampak tampil cantik dan mengabadikan momen tersebut dengan berfoto selfie.


Tak lama kemudian sebuah akun fashion Nagita Slavina mengungkapkan perihal harga sehelai kain hijab yang dikenakan oleh ibu Rafathar Malik Ahmad tersebut. Tak disangka, rupanya kerudung yang dikenakan oleh Gigi itu berharga hampir puluhan juta rupiah.

Akun @fashion-nagitaslavina itu lantas menerangkan bahwa hijab yang dikenakan Gigi itu ternyata merupakan keluaran merek brand ternama Gucci. Untuk satu lebar hijab Gucci 'Lame GG Jacquared Stole' itu bisa mencapai hampir Rp 10 juta.

Tak ayal, postingan tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet. Banyak dari netter mengaku terkejut hingga minder dengan harga hijab milik Gigi.

Bahkan seorang netter sampai berkelakar bahwa hijab yang dikenakan Gigi tersebut berfungsi membuat kepala auto adem. Dan masih banyak candaan netter yang lain untuk menanggapi harga fantastis hijab milik Gigi.

"Palanya auto dingin, gk perlu pakai sunslik hijab kayaknya," kometar seorang netter. "Jilbab selemari w diketawain," sahut netter yang lain. "9.300.000 di pakein peniti.. peniti nya patah duluan," sahut netter yang lain dengan menambahkan emoji menangis.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait