Reino Suami Syahrini Ganteng Berkaos Oblong, Nia Ramadhani Ngebet Video Call Kiky Saputri-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

WowKeren Kembali Merangkum Deretan Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Yang Berhasil Menarik Perhatian Netizen Dalam Topik Pagi Berikut Ini.

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WowKeren dimana pun berada! Bagaimana kabar kalian di hari libur yang cerah ini? Agar tambah semangat, simak dulu sederet berita terpopuler dari kalangan selebriti ini.

Kabar pertama datang dari Syahrini yang memuji suaminya, Reino Barack, sebagai sosok yang sederhana. Sementara itu, muncul dugaan bahwa istri cantik mantan pacar Syahrini juga beragama Islam. Padahal Syahrini disebut memutuskan hubungan dengan mantan pacarnya karena perbedaan keyakinan.

Selain itu, ada pula si cantik Nia Ramadhani yang ngebet ingin video call dengan komedian Kiky Saputri. Dan terakhir ada Jungkook BTS (Bangtan Boys) yang dinilai terus-terusan terlibat masalah sejak tahun lalu. Yuk simak langsung berita selengkapnya!

1. Reino Suami Syahrini Ganteng Berkaos Oblong, Kedok Sifat Kekanak- Kanakan Terbongkar?

Syahrini

Instagram

Seolah ingin mengambil hati Reino yang diduga murka soal isu video syur, Syahrini membanggakan sang suami sebagai sosok sederhana dan setia. Hal ini tampak dari kebiasaan Reino yang gemar memakai kaos oblong dari satu merek saja.

Namun, netter justru membahas soal hobi Reino yang kala itu tengah menonton kartun dan suka main game. Pria yang menyukai game atau animasi disebut cenderung kekanak-kanakan, namun memiliki sifat penyayang dan tulus.

2. Syahrini Sindir Atheis, Bekas Pacar Tajir Justru Masuk Islam Demi Istri Cantik?

Syahrini

Instagram


Berita kedua masih soal Syahrini yang sempat berpacaran sebelum menikahi Reino, namun putus karena beda agama. Kali ini, sosok yang diduga merupakan mantan kekasih Syahrini menjadi bahasan karena istri cantiknya.

Pengusaha tajir bernama Hans itu disebut lebih memilih wanita lain yang bernama Dheinara untuk dinikahi. Meski Hans disebut putus dengan Syahrini karena perbedaan agama, namun muncul dugaan jika istri cantiknya yang sekarang justru beragama Islam. Dengan munculnya kabar tersebut, bukan tak mungkin jika Hans menjadi mualaf demi Dheinara.

3. Nia Ramadhani Ngebet Video Call, Sikap Saat 'Dicuekin' Kiky Saputri Banjir Pujian

Nia Ramadhani

Twitter

Komedian Kiky Saputri menunjukkan kepopulerannya di kalangan selebritis Tanah Air. Kiky menunjukkan pesan WhatsApp yang dikirimkan oleh Nia Ramadhani kepadanya.

Dalam screenshot yang dibagikan Kiky, Nia tampak berkali-kali melakukan panggilan video namun tidak diangkat. Kesabaran Nia yang panggilannya videony "dicuekin" oleh Kiky pun menuai pujian netter.

4. Jungkook BTS Disebut Kena Masalah Terus Sejak Bikin Tato, Netizen Pro Kontra

Jungkook

Instagram

Sosok maknae BTS, yakni Jungkook, kini tengah mendapat banyak sorotan usai kedapatan hang out di Itaewon bersama teman-temannya dari geng 97. Menyusul kontroversi idol Itaewon, Sports Kyunghyang menyoroti bagaimana Jungkook terus terkena masalah sejak tahun lalu.

Mulai dari rumor kencan pada September, kecelakaan akibat melanggar lalu lintas pada November hingga baru-baru ini terkait kunjungannya ke bar dan restoran di Itaewon. Hal ini lantas menimbulkan pendapat pro dan kontra di kalangan netter.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru