Syahrini Sindir Atheis, Bekas Pacar Tajir Justru Masuk Islam Demi Istri Cantik?
Instagram
Selebriti

Syahrini mengaku menghempas mantan kekasih diduga Hans yang tak mau pindah agama meski sudah setahun mendalami Islam. Disisi lain, muncul isu Hans berubah pikiran usai menikahi seleb cantik, Deinara.

WowKeren - Syahrini pernah mengungkap kisah cintanya sebelum menikahi Reino Barack. Awalnya Syahrini berpacaran dua tahun dengan pria beda agama.

Namun Syahrini tak bisa melanjutkan kisah cintanya itu. Ia memilih mengakhiri ketimbang harus mengkhianati agamanya.

"Aku tidak mau menukar akidah agamaku dengan hanya mencintai satu orang laki-laki yang tidak mau sujud kepada Allah," kata Syahrini dalam sebuah wawancara. "Kalau dia mau sujud dan tunduk, sholat sama saya, kalau tahun lalu sih ikut puasa, kalau tahun ini Allahualam karena sudah hempas. Dia juga sudah kembali ke negaranya. Aku tahu dia Kristen, jadi teman aja. Kemarin wasting time dua tahun. Aku sia-siakan, salah sekali."

"Berarti kalau kemarin cinta dulu baru agama?" tanya wartawan. "Iya, kemarin cinta dulu. Habis mencintai aku pasti mencintai Allah ternyata nggak juga tuh. Bye jangan bahas itu."


Dalam wawancara terpisah, Syahrini curhat pada Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Mama Amy kalau mantan kekasihnya itu tak beragama. Padahal ia merasa sudah mengajari sang pria untuk mendalami Islam.

"Beda keyakinan, dia belum ada agamanya, atheis. Susah kayaknya aku, sodorin ustadz, udah setahun belajar Islam, sholat, kayaknya belum ada hidayah, terus aku menunggu sampai kapan. Nggak cucok meong," ujar Syahrini. "Aku nggak mau egois, menantang Allah aku nggak mau."

Belakangan, santer beredar isu kalau sosok kekasih yang dibahas Syahrini adalah pengusaha tajir Hans. Namun netter curiga kalau Syahrini bukan menghempas Hans melainkan ditinggal lantaran pria tajir itu punya wanita lain. Bahkan sang wanita yang ternyata mantan model seksi dan eks member girlband Minni, Deinara Permatasari, tersebut digambarkan sebagai sosok yang lebih muda dan lebih anggun dari Syahrini.

Yang menarik, Deinara yang kabarnya telah menjadi seorang ibu itu diduga juga beragama Islam. Dugaan itu muncul lantaran Deinara sempat mengucap Alhamdulillah dalam sebuah wawancara.

"Doa ini penting loh, karena penentu dari segala penentu adalah Tuhan Yang Maha Esa," katanya. "Ya Alhamdulillah berkat mimpi yang besar, doa, serta ikhtiar yang tak kenal lelah, secara bertahap mimpi-mimpiku akan segera tercapai."

Dengan munculnya kabar tersebut, bukan tak mungkin jika Hans menjadi mualaf demi Deinara. Sayangnya sejauh ini tak diketahui kabar soal Hans yang kini masih menjalani hukuman atas kasus narkoba. Sosok Deinara yang disebut-sebut sebagai istri juga belum muncul meski namanya terus dikaitkan dengan Syahrini.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait