Nagita Cantik Pakai Turban Anti Pusing di Foto Lebaran, Harga Ratusan Juta?
Instagram/riomotret
Selebriti

Nagita Slavina membuat takjub fans dengan penampilan ala wanita Timur Tengah. Ia memakai kaftan dan turban yang membuatnya makin terlihat cantik dan berkelas untuk foto Lebaran.

WowKeren - Lebaran sudah tinggal 3 hari lagi. Menjelang momen kemenangan itu, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pamer foto bertema Lebaran.

"Menyambut Hari Kemenangan," demikian unggahan Raffi di Instagram. Dalam foto yang diabadikan Rio Motret, Gigi tampil anggun dalam balutan kaftan ala Timur Tengah.

Kian menegaskan kecantikannya, Nagita mengenakan penutup kepala atau turban dari sutra. Ia tampak pose cantik bersandar manja di bahu Raffi.

Rio sempat memberikan pujian buat Raffi dan Gigi. Ia menilai keduanya selalu kompak dan mesra.


"Adem ya liat mreka berdua," kata Rio. "Uda motret Raffi Gigi puluhan kali tp selalu seneng di stiap sesinya krn mreka ber2 selalu dpt chemistrynya walaupun foto nya cuma sebentar dan ga lama sesinya, malah lamaan ngobrol nya. Dan setiap di kasi konsep apa aja mereka pasrah hahahha. Nah Setuju ga guys klo mrek berdua pasangan kompak?"

Melihat sosok Nagita memakai turban dari Az-Zahra, fans seperti biasa kepo dengan harganya. Mahalkah?

Akun fashion Nagita mengungkap nominal yang mengejutkan. Untuk ukuran Gigi yang biasa dijuluki istri sultan, turban cantik itu rupanya cukup murah. Harganya cuma Rp750 ribu.

Netter pun langsung heboh membahas soal turban tersebut. Mereka menjulukinya sebagai turban anti pusing.

"Turban nya bisa nyembuhin pusing gara2 utang," seru netter. "Turban anti anemia," kata netter. "Subhanallah cantik banget...dah hrga nya mahal di tambah di pke sm orang cantik cocok," kata fans. "Lebih cantik Gigi ketimbang modelnya. "Harga segitu bagi aku udah dapat daging,ketupat,opor sama baju lebaran sekeluarga," kata netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru