Nia Ramadhani Berani Pamer Foto Tanpa Filter, Wajah Asli Bikin Syok Netter
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Rambut panjang Nia Ramadhani dibiarkan terurai awut-awutan. Seperti apa penampilan ibu tiga anak ini saat mengunggah foto tanpa filter kamera? Yuk, intip...

WowKeren - Nia Ramadhani termasuk salah satu artis yang kerap berpenampilan modis. Istri pengusaha Ardi Bakrie ini bahkan memiliki banyak koleksi mahal yang menunjang penampilannya.

Tak jarang Nia memamerkan Outfit of The Day (OOTD) yang dikenakannya. Layaknya artis lain, tentu saja Nia juga menggunakan filter untuk beberapa fotonya.

Namun baru-baru ini Nia berani mengunggah foto selfie tanpa filter kamera. Unggahan Nia tersebut hingga kini sudah disukai lebih dari 91 ribu netter.

Dalam foto yang diunggah, Nia menatap tajam ke arah kamera. Rambut panjangnya dibiarkan terurai awut-awutan. Ibu tiga anak ini menutupi sebagian mulut dan wajahnya dengan kaus yang dipakai.

"Confidence level : Selfie with no filter😉," tulis Nia di bagian keterangan foto. Tak ayal foto Nia ini banjir komentar netter.


Siapa sangka, netter merasa tidak habis pikir dengan wajah asli Nia. Meski berusia 30 tahun, ia masih tetap terlihat begitu cantik.

"Wahhhh parah sihhh cantik banget @ramadhaniabakrie," sanjung pemilik akun @risny***ani. "No filter aja cantik. Apa kabar gue yang burik," balas akun @rsu***ta. "No filter aja cantik begini😭😭," sahut akun @inta***thaaa.

Namun ada pula netter yang menganggap wajah Nia sekilas mirip pemeran Da Kyung dalam drakor "The World of The Married", Han So Hee. "Sekilas kek da kyung wajahnya," timpal akun @rara***tih. "Kak peranin da kyung😂," tambah akun @xnii***sx.

Soal fashion, Nia mengaku tidak memiliki pakem khusus. Namun ia merasa lebih percaya diri jika berbusana sesuai mood yang dirasakan saat itu.

"Kadang bisa elegan, seksi, tergantung mood, sih, bahkan kadang bisa juga pakai sporty dan jeans yang robek-robek," ucap Nia beberapa waktu silam. "Sementara aksesori balik lagi ke model baju yang lagi dipakai agar tetap nyambung, jika dipaksakan bisa tidak nyambung nanti."

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts