Kembangkan Bakat Akting, Tatjana Saphira Punya Cara Tersendiri
Instagram/tatjanasaphira
Selebriti

Tatjana Saphira membeberkan usahanya untuk mengembangkan kemampuan di bidang akting. Tatjana rupanya punya cara tersendiri untuk meningkatkan kemampuannya berseni peran.

WowKeren - Tatjana Saphira adalah salah satu aktris muda berbakat Indonesia. Kemampuan aktingnya tentu sudah terbukti dengan sejumlah film layar lebar hingga pertunjukan teater yang pernah ia mainkan. Tidak mau puas dengan kemampuan yang dimilikinya saat ini, Tatjana pun mengaku masih terus mengembangkan skill aktingnya.

"Sebagai seorang aktris aku ngerasa harus bisa berkembang dan pengen untuk bisa terus mencoba sesuatu hal yang baru, yang di luar zona nyaman aku," ujar Tatjana Saphira, dilansir dari Kompas.com, Kamis (21/5).

Tatjana pun membeberkan salah satu cara yang ia lakukan untuk mengembangkan kemampuan akting yang ia miliki. Salah satunya yaitu memilih proyek film dengan genre yang beragam.

"Jadi, dengan aku memilih proyek film yang variatif, bermain film-film dengan genrenya yang berbeda, itu aku ngerasa bisa mengasah adrenalin aku. Terus juga memperluas lagi range-nya. Kalau misalkan di drama atau komedi mungkin aku udah terbiasa ya," jelas lawan main Joe Taslim dalam film "Hit n Run" itu.


Untuk saat ini, Tatjana ingin fokus menantang dirinya sendiri mengolah beragam emosi yang berbeda. Menurut Tajtana, hal tersebut sangat penting dilakukan untuk tetap mengasah kemampuan aktingnya.

"Sekarang di film ini aku ingin me-challenge (menantang) diri aku dengan emosi emosi yang berbeda gitu dari yang sebelumnya. Karena butuh tantangan baru juga kan sebenarnya dari project ke project. Kalau misalkan aku ngambil sesuatu hal yang sama ya berarti skill aku segitu-segitu aja," ungkap wanita berusia 23 tahun itu.

Seperti yang diketahui, Tatjana Saphira mengawali karier aktingnya di dunia film layar lebar pada tahun 2013 lalu. Pada saat itu, Tatjana tampil dalam dua judl film, "Crazy Love" dan "Get Married". Karier gadis Indonesia berdarah Jerman itu kemudian semakin bersinar dari tahun ke tahun.

Tatjana bahkan sempat menjadi nominasi sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik di acara Festival Film Indonesia tahun 2017 lalu. Nominasi itu ia dapatkan setelah berperan dalam film "Sweet 20".

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts