Pamer Foto Lawas Ortu, Shafa Harris: Enggak Ada yang Bisa Rebut Kebahagiaanku
Instagram/shafaharris
Selebriti

Melihat foto lawas yang diunggah Shafa Harris, netter kembali menyoroti sosok Jennifer Dunn yang dianggap sebagai pelakor atau orang ketiga dalam rumah tangga ibu Shafa.

WowKeren - Perjalanan cinta Sarita Abdul Mukti dan pengusaha Faisal Harris berakhir. Perselingkuhan Faisal dengan pesinetron Jennifer Dunn pun mewarnai perpisahan mereka.

Meski kini menjadi ibu tunggal, Sarita tetap berdiri tegar dan kuat merawat keempat putrinya. Namun perceraian itu agaknya membawa luka bagi putri mereka, Shafa Harris.

Shafa bahkan terlihat memendam kebencian kepada Jennifer. Kekasih Bastian Bintang itu sempat melampiaskan amarahnya dengan menjambak Jennifer di depan publik.

Rasa kecewa Shafa baru-baru ini kembali terlihat. Lewat akun Instagram miliknya pada Minggu (7/6), Shafa lagi-lagi mengunggah foto "akur" kedua orangtuanya.

Dalam foto tersebut, Sarita dan Faisal tersenyum di depan kamera. Sarita merangkul erat Faisal yang saat itu masih menjadi suaminya. Tanpa kata, Shafa hanya menuliskan emoji di bagian keterangan foto.


Unggahan Shafa tak ayal menuai simpati netter. Di bagian kolom komentar, Shafa pun memberikan tanggapan bijak. Ia juga mengakui bahwa hubungannya dengan sang ayah masih baik-baik saja.

"Kangen papa ya shafa 😭😭😭.Aku ikut sedih," komentar akun @melis***26. "Im okay with my dad lol i just wanted to post a pic bersama orang tua ku pas masih kecil," balas Shafa. "Capnya 'sebelum kebahagiaanku direbut'," sahut akun @dedew***stary. "Ngga ada yang bisa ngerebut kebahagian ku hahah im still the happiest kid, bahagiaku dari diri sendiri," timpal Shafa.

Foto Shafa itu pun sempat diunggah ulang oleh akun gosip. Netter kembali menyoroti kehidupan Shafa.

"Walaupun terlihat biasa" Saja , Dan bahagia , namun tetap hati kecil merasa kehilangan , Dan tidak baik" saja😞," tulis akun @ulf***ndi. "Emang yaa pelakor itu cuma bikin rusak kebahagiaan keluarga aja," tambah akun @fitri***h14.

Sementara itu, rumah tangga Jennifer Dunn dan Faisal sempat diramal oleh paranormal Nyai Kidul. Diakui Nyai Kidul, keduanya akan berpisah.

"Tp syg nya yg sy baca gak akan selamanya hdp dia bahagia sprti saat ini, krn kedepan nya akan ada mslh, yg buat dia sedih, menderita, sy liat dia akan pisah sm swminya, pisah nya krn apa liat aja nt, krn ni msh lama," terang Nyai Kidul beberapa waktu lalu. "Trs nikah lagi/cerei lagi, dan masa tua nya dia sendiri, mmg dia ada anak tp akan jauh dr anak nya, bs jd ank nya ikut sm pasangan nya,t p smga yg sy baca ini salh."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru