Klarifikasi Deddy Corbuzier Usai Disebut Tak Izin Kemenkumham untuk Wawancarai Siti Fadilah
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Deddy Corbuzier berhasil menghebohkan publik usai mengundang mantan Menteri Kesehatan Siti Fadilah ke dalam Podcast YouTube-nya. Deddy pun membeberkan fakta terkait kedatangannya di rutan.

WowKeren - Deddy Corbuzier sempat menjadi perbincangan publik usai mengundang mantan Menteri Kesehatan, Siti Fadilah, di podcast miliknya. Keduanya diketahui tengah membahas soal kasus virus Covid-19.

Sebelumnya, Deddy dianggap tidak meminta izin untuk bertemu dengan Siti yang saat ini menjadi tersangka atas kasus korupsi. Melalui unggahan video di laman akun Instagram pribadi, Deddy pun memberikan klarifikasi.

"Menjawab Media perihal Podcast Ibu Siti Fadilah. Pertama saya ingin memberitahukan bahwa Saya tidak terikat oleh partai, golongan atau kepentingan apapun di dalam podcast saya kecuali Indonesia," tulis Deddy di keterangan unggahannya pada Selasa (26/5). "Tidak ada HOAX maupun PROVOKASI di dalam Podcast tersebut."

"Masalah Korupsi dll adalah pembelaan beliau yang sudah banyak di media lain," lanjut Deddy. "Masalah beliau pernah membantu Indonesia dan dunia menghadapi kasus Sars pun sudah banyak di media lain."

Deddy mengaku sudah mendapatkan ijin dari Siti saat mengunjunginya di rutan. Bahkan, Siti meminta Deddy untuk memberikan informasi terkait kasus Covid-19. Deddy pun menjelaskan tujuan podcast adalah untuk kepentingan rakyat Indonesia dalam melawan virus corona.


"Ibu Siti memberikan saya ijin bahkan minta untuk memberikan info yang bisa membantu negara kita tuk menghadapi Covid19," ungkap Deddy. "Tujuan dari podcast tersebut adalah untuk kepentingan rakyat dan bangsa kita melawan Covid19."

Mantan suami Kalina Oktarani tersebut juga meminta agar tidak ada yang memunculkan kebencian terhadap Siti Fadilah. Ia kemudian berharap masyarakat tetap mengambil nilai dari apa yang disampaikan Siti Fadilah dalam podcast di channel YouTube-nya.

"Saya paham ketika media memunculkan berita dari berbagai angel.." tutup Deddy. "Tapi saya mohon, kasian Ibu Siti saat ini.. Yuk kita ambil positif nya saja. Ambil ilmu nya.. Tuk Indonesia."

Sontak unggahan Deddy langsung dibanjiri tanggapan dari netizen. Banyak dari mereka mengatakan setuju dengan kalimat Deddy agar mengambil ilmu positif dari podcast miliknya.

"Bener om dedy yg kite ambil ilmu nye bkn yg laen klo yg laen" kite mah kaga tau menau ajadah ye lanjutken om dedy karya nya," kata salah satu netter. "Yess I a gree with you... tetep di garis bawahi UNTUK INDONESIA..." ujar netter lain. "Sepakat.. Bertahan hidup adalah naluri,ilmu pengetahuan lah yang membuatnya berbeda," ucap netter lain.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait