Mendiang Didi Kempot Bakal 'Dihidupkan' Kembali Dalam Konser 'Ambyar Tak Jogeti'
Musik

Didi Kempot seharusnya masih memiliki jadwal untuk menggelar konser tunggal bertajuk 'Ambyar Tak Jogeti' di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta sebelum meninggal dunia.

WowKeren - Penyanyi campursari legendaris Didi Kempot memang sudah meninggal dunia sejak 5 Mei lalu. Seperti diketahui, penyanyi yang wafat saat usia 53 tahun tersebut mengalami henti jantung di Rumah Sakit Kasih Ibu, Solo, Jawa Tengah.

Kepergian Didi untuk selama-lamanya tentu membuat keluarga besar hingga para penggemarnya merasa terpukul. Apalagi pelantun lagu "Pamer Bojo" tersebut dijadwalkan menggelar konser tunggal, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Senayan Jakarta pada 14 November 2020 mendatang.

Sebelumnya, banyak yang mengira bahwa konser tunggal bertajuk "Ambyar Tak Jogeti" tersebut dibatalkan setelah Didi meninggal dunia. Namun pihak promotor akhirnya tetap melanjutkan konser tunggal Didi tersebut atas persetujuan dari keluarga.

Istri kedua Didi yang juga penyanyi Yan Vellia mengatakan bahwa konser tersebut bertujuan untuk mewujudkan impian mendiang suaminya. Yan pun mengatakan bahwa ia akan ikut tampil dalam konser "Ambyar Tak Jogeti" nanti.


"Untuk mewujudkan mimpi beliau kalau pandemi (COVID-19) berlalu kami akan gelar konser di GBK sebagai tribute terbesar mas Didi 30 tahun berkarya," ungkap Yan dilansir detikHOT pada Rabu (27/5). "Insya Allah saya tampil. Saya beserta tim Didi Kempot manajemen untuk melanjutkan konser itu."

Rencananya, sosok Didi akan "dihidupkan" kembali dalam konser "Ambyar Tak Jogeti" dengan teknologi hologram. Sejumlah penyanyi ternama Tanah Air juga akan ikut memeriahkan konser tersebut.

"Ya memang rencananya seperti itu, tetap berjalan. Yang pasti nanti ada beberapa penyanyi untuk tribute beliau," jelas perwakilan promotor Garindo Media Tama, Dian Eka. "Yang kedua konsep hologram, satu banding satu hologram."

Sementara itu, konser "Ambyar Tak Jogeti" awalnya digelar pada 10 Juli nanti namun diundur karena adanya pandemi COVID-19. Waktu penjualan serta harga tiket konser tersebut pun akan kembali diumumkan oleh pihak promotor dalam waktu dekat.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru