Hotman Paris Beri Tanggapan Menohok Usai Dituding Rampas Handphone Hater Syahrini
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Sebuah akun hater yang biasa memposting tentang keburukan Syahrini mendadak bungkam setelah diikuti oleh Hotman Paris Hutapea, sehingga ia dituding ikut turun tangan.

WowKeren - Syahrini belakangan ini sedang diterpa berbagai isu miring tentang masa lalunya. Rupanya berbagai isu miring hingga keburukan istri Reino Barack tersebut disebarkan oleh sebuah akun gosip sekaligus hater Syahrini, @danunyinyir99.

Akan tetapi, beberapa waktu terakhir akun tersebut seolah menghilang dan tak lagi memposting tentang Syahrini. Banyak yang menduga pemilik akun tersebut telah diancam oleh pihak Syahrini yang sudah menunjuk pengacara. Bahkan sosok pengacara kondang Hotman Paris Hutapea dituding merampas handphone hater Syahrini usai mengikuti akun tersebut.

Sebelumnya, Hotman sudah menepis tuduhan dirinya sebagai sugar daddy Syahrini dan menegaskan keduanya bersahabat dekat. Kali ini, Hotman mengunggah video di Instagram pada Rabu (27/5) yang bertujuan untuk membantah tudingan tersebut.

Menurut Hotman ia tak pernah merampas handphone haters Syahrini demi membela sang sahabat. Pengacara berdarah Batak tersebut pun menunjukkan kesibukannya menangani kasus-kasus besar, sehingga tak ada waktu mengurus skandal artis.


"Corona telah berakibat fatal juga bagi kehidupan sebagian pengacara. Pengacara yang selama ini pegang kasus-kasus artis atau gosip-gosip mungkin tidak ada kerjaan sekarang ini. Tapi coba lihat ini, perkara-perkara besar, bank-bank itu tahu Hotman Paris selalu diburu sama berbagai perusahaan besar untuk perkara-perkara kakap," ucap Hotman. "Artis pun sudah tidak ada sensasi, tapi ada akun gosip yang membuat gosip seolah-olah katanya Hotman merampas handphone-nya disuruh Syahrini. Itu bohong, saya tidak pernah merampas handphone. Sekarang saya fokus bertahan hidup."

Selanjutnya, Hotman menunjukkan upaya yang ia lakukan untuk terhindar dari virus corona, seperti rajin memakai hand sanitizer serta memasang bilik disinfektan di rumahnya. Hotman juga terkesan menyindir para pengacara yang membayar awak media agar dikenal oleh masyarakat.

"Kata orang pintar: facts speak for themself! Tidak perlu bayar iklan di media agar disebut pengacara terbaik!!" tulis Hotman di bagian keterangan Instagram. "Sudah puluhan kali koran di New York, Australia, Hongkong & Singapore menulis ttg Hotman tanpa ada kebohongan dan tanpa di bayar medianya!!"

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru