Syahrini Ancam Somasi-Tekan Papa Angkat, Akun Gosip Ngilang Ikut Dibungkam?
Selebriti
Syahrini vs Ayah Angkat

Syahrini yang mulanya bungkam kini dikabarkan memakai jasa pengacara di Jakarta dan Belanda untuk menekan papa angkat, Laurens. Disisi lain, akun gosip yang biasa update juga diduga ikut diberi peringatan.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Syahrini diwakili sekretarisnya, Ita, melontarkan ancaman pada papa angkat, Laurens. Itha juga mengisyaratkan kalau pihak-pihak yang dinilai menyebar fitnah juga akan ditindak tegas.

"Banyak banget yang bilang, kok diam aja, kok nggak klarifikasi, tapi kita yakin kita benar. Bukan berarti kita merasa benar, tapi apa yang digulirkan itu semua nggak benar. Digiring opininya," seru Itha.


"Sudah banyak yang melanggar hukum ITE. Banyak pertanyaan mereka yang sudah menyebut nama. Banyak yang bertanya kenapa manajemen diam aja, dari dulu kan sudah banyak ya, yang gosip, fitnah, mungkin akan ada tindakan itu. Tapi aku sih nggak tahu nih, biasanya ke bu manajernya (Aisyahrani). Kita nggak diam, nggak legowo aja. Kita ada upaya ke situ, tapi kapasitasnya bukan aku (yang berwenang bicara)," lanjut Itha.

Seolah membuktikan ancaman itu, Laurens sebagai salah satu pihak yang bikin geger rupanya sempat curhat soal dirinya yang oleh pengacara dari kubu Syahrini.

"Selamat malam, teman-teman. Apa kabar. Ya saya masih di bawah tekanan dari seorang pengacara di Belanda," seru Laurens. "Saya juga dengar pihak mereka sedang berupaya dengan pengacara di Jakarta. Saya akan tetap hadapi walaupun tidak fair untuk saya karena saya tinggal di Belanda, bukan di Indonesia. Sepertinya tidak cukup mereka menggunakan pengacara di Belanda."

Papa Angkat

Sumber: Instagram

Laurens juga sempat stalking akun Nikita Mirzani hingga dikira meminta dukungan. Disisi lain, akun gosip danunyinyir99 yang biasanya update kini sudah beberapa hari tak mengunggah postingan apapun. Netizen sempat curiga kalau akun itu juga ikutan dibungkam.

Papa Angkat

Sumber: Instagram

"Jangan2 min danu juga diancam nih sama oknum itu," seru nur.lae.laa. "sitizahra110318 danu bermasalah kyknya nih... soalnya ada chat yg dia up yg suruh bongkar tini ama pengacara," kata kadek_sani17. "Danunyinyir99... jangan menghilang...ngak asyik dan ngak seru... ternyata wanita beragenda dia tidak hanya membuat kue dan mengaji, diam diam dia, mengintai dan menyuruh pasukan bala bala bogel bergerak," seru lisa.nst.948.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts