Gombalan Kreatif Saat New Normal Berlaku Sukses Jadi Trending Topic di Twitter
SerbaSerbi
Skenario New Normal COVID-19

Warganet di Twitter menunjukkan kreatifitas mereka dengan menulis berbagai macam gombalan antara pasangan yang harus beradaptasi saat new normal mulai berlaku.

WowKeren - Virus corona (COVID-19) yang sedang mewabah di Indonesia masih belum diketahui kapan berakhirnya. Pemerintah Indonesia bersiap untuk menerapkan sistem tatanan hidup baru alias new normal.

Dalam sistem new normal, masyarakat akan menjalankan aktivitas secara normal, namun tetap mematuhi berbagai protokol demi mencegah penularan COVID-19. Hal ini bertujuan untuk memulihkan kondisi ekonomi Indonesia yang menurun sejak adanya pandemi tersebut.


Kendati belum diterapkan secara resmi, rencana sistem new normal menuai berbagai macam reaksi dari masyarakat. Ada yang kurang setuju karena masih banyaknya kasus pelanggaran pembatasan sosial berskala besar (PSBB), sehingga dikhawatirkan angka pasien positif COVID-19 justru semakin meningkat.

Namun ada juga yang menyambut hangat rencana penerapan sistem new normal. Bahkan warganet di Twitter sudah membayangkan kehidupan masyarakat terutama para pasangan yang harus beradaptasi dengan kehidupan new normal nanti.

Photo-INFO

Twitter

Warganet pun membuat berbagai macam gombalan kreatif, untuk menggambarkan percakapan para pasangan yang harus tetap menjalankan protokol kesehatan saat pandemi COVID-19. Bahkan tagar #NewNormal hasil percakapan warganet tercatat berhasil masuk trending topic di Twitter.

"Aku blom pernah loh segini cepetnya buka masker buat orang lain #Newnormal," tulis akun @adrianoqalbi. "Kamu orang pertama setelah pandemik yang aku ijinin duduk tanpa jeda seat bareng aku di bioskop #NewNormal," imbuh akun @WatchmenID.

"Aku boleh pegang tangan kamu? udah cuci tangan kok, sumpah #NewNormal," ujar akun @yastrid. "Sekarang aku boleh benerin masker kamu kan? Itu masker kamu miring, sini aku benerin #Newnormal," tambah akun @royanazruls.

"Pas ngapel: 'Ini tante saya bawain hand sanitizer buat om sama tante'," ungkap akun @diannurilma. "Udah jangan ngambek ya, nanti aku beliin masker sama handsanitizer," sahut akun @BaniBasundara.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts