Ibu Sedang Sakit, Yuni Shara Tak Terima Tamu Saat Lebaran
Instagram
Selebriti

Yuni Shara menceritakan soal suasana lebaran tahun ini yang berbeda karena pandemi Covid-19. Yuni Bahkan sampai tidak menerima tamu di rumahnya karena sang ibu sedang sakit.

WowKeren - Perayaan Hari Raya Idul Fitri di tahun 2020 dilakukan dengan cara yang cukup berbeda. Hal tersebut tak lain adalah karena adanya pandemi virus Covid-19. Yuni Shara pun mengaku merasakan begitu banyak perbedaan pada lebaran kali ini jika dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya.

"Hari-hari kita sejak 1 Maret sampai hari ini mendadak berubah. Saya otomatis tidak ada pekerjaan, lalu harus adaptif dengan aturan-aturan yang terus berkembang sampai hari ini," terang Yuni Shara dilansir dari Liputan6.com pada Selasa (26/5). "Kita tak punya pilihan, harus menjalani dan taat terhadap itu supaya wabah ini cepat selesai."

Selain itu, Yuni Shara juga mengungkapkan pendapatnya soal perayaan Hari Raya Idul Fitri di tengah pandemi Covid-19. Kakak kandung Krisdayanti itu mengaku bahwa lebaran kali ini adalah sebuah sejarah baru baginya.

"Lebaran ini mungkin memang kita harus merasakan sejarah. Ada satu sejarah yang silaturahminya berbeda, tak ada takbiran keliling, tak ada yang mudik," jelas wanita yang pernah dekat dengan Raffi Ahmad itu.


Meski begitu, Yuni Shara mengaku tetap memasak untuk porsi Lebaran seperti biasa walaupun tak ada tamu yang datang ke rumahnya. Pasalnya, Yuni memang sengaja tak menerima tamu pada perayaan lebaran tahun ini.

"Salat Ied di rumah saja, sungkeman seperti biasa, terus tetap memasak biarpun enggak ada yang datang. Itu semua dilakukan secara biasa karena tradisi, tapi bedanya enggak dilakukan secara berkerumun," terang Yuni Shara.


Yuni Shara juga mengungkapkan alasannya tak menerima tamu ke rumahnya. Wanita berusia 47 tahun itu mengaku bahwa sang ibunda, Rochma Widadiningsih, menjadi alasan utamanya.

"Orang juga enggak boleh sensitif dengan kondisi ini. Kayak saya, enggak terima tamu bukan apa-apa, karena ibu saya sudah sepuh dan ada penyakit bawaan. Jadi mohon dimengerti kalau ada yang tak bisa ke rumah, karena ada peraturannya," pungkas Yuni Shara.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait