Aurelie Moeremans Pilih Diselingkuhi Ketimbang Selingkuh, Jawab Gini Ditanya Balikan Dengan Mantan
Instagram/aurelie
Selebriti

Aurelie Moeremans menjawab sederet hal pribadi tentang dirinya, mulai dari mantan kekasih hingga settingan atau sepi tawaran pekerjaan. Ia pun ternyata lebih suka disebut cantik ketimbang seksi.

WowKeren - Belakangan ini aktris cantik Aurelie Moeremans ramai menjadi sorotan karena membuat video halu yang dipostingnya di akun Instagram. Bahkan Aurelie sampai mendapat julukan sebagai "pacarhalu" para netizen.gara-gara video call itu.

Dilansir dari DetikHOT, Aurelie memberi jawaban mengejutkan saat ditanya tentang balikan pada mantan kekasih. Seperti diketahui, sebelumnya Aurelie pernah berpacaran dengan Ello lalu hubungan keduanya kandas.

"Balik ke mantan atau playboy?" Aurelie pun menjawab, "Sama aja dua-duanya playboy."

Aurelie juga ternyata lebih memilih sepi tawaran pekerjaan dibandingkan membuat settingan agar terkenal. Dara cantik berusia 26 tahun ini menilai bila membuat settingan maka hidupnya tak santai.

"Sepi job. Karena aku nggak suka settingan. Aku nggak suka yang bohong-bohong gitu," jelas Aurelie. "Ehm, nggak tahu sih, aku apa adanya banget. Nggak suka di-setting-setting gitu, nggak nyantai aja gue."


Pemain film "Menunggu Pagi" ini pun rupanya lebih memilih diselingkuhi ketimbang selingkuh. Aurelie mengungkap alasan tak terduga dibalik lebih memilih untuk diselingkuhi tersebut.

"Kalau dia selingkuh suatu hari akan ketahuan," papar Aurelie. "Dan kita akan dapat yang lebih baik."

Meski mempunyai tubuh seksi, Aurelie nyatanya tak ingin dipandang demikian. Ia lebih nyaman dinilai sebagai perempuan cantik.

"Nggak tahu. (Cantik) lebih menarik aja," tutur Aurelie. "Kalau seksi kayak jual keseksian gitu. Mending cantik aja daripada seksi."

Sementara itu sebelumnya Aurelie ngambek karena dianggap bukan perempuan tercantik di Indonesia. Saat itu, Aurelie bermain "jawab cepat" dengan Hanif Ramadhana.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts