Raffi Ahmad Bagi THR untuk Keluarga Almarhun Olga Syahputra Hingga Rp 20 Juta
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad mengunjungi keluarga salah satu sahabat terbaiknya, almarhum Olga Syahputra di momen lebaran. Raffi Ahmad bahkan memberikan THR dengan total Rp 20 juta kepada keluarga almarhum Olga.

WowKeren - Raffi Ahmad dan almarhum Olga Syahputra memang dikenal telah bersahabat sejak lama. Di masa kejayaannya, mereka berdua kerap dipercaya untuk tampil di program acara yang sama. Kedekatan tersebut hingga kini rupanya masih dipertahankan oleh Raffi yang rajin bersilaturahmi dengan keluarga almarhum.

Tak hanya sekedar menjaga tali silaturahmi, Raffi yang terkenal dermawan bahkan memberikan uang THR bernilai fantastis untuk orangtua dan keluarga almarhum Olga. Tak tanggung-tanggung, Raffi yang saat itu ditemani sang istri, Nagita Slavina, menggelontorkan uang sebesar Rp 20 juta untuk dibagikan kepada keluarga almarhum Olga.

Kejadian itu diketahui lewat salah satu vlog di channel YouTube milik Raffi Ahmad. Dalam vlog tersebut, Raffi terlihat berkunjung ke rumah orangtua Olga ditemani dengan sang istri dan Billy Syahputra. Setelah bersalaman dengan para penghuni rumah, Raffi pun langsung mengeluarkan uang THR untuk keluarga almarhum Olga.


"Dari tahun ke tahun Opa (ayah Olga) dapet THR nih dari Aa Raffi nih. Gokil," ucap Billy Syahputra yang juga adik dari almarhum Olga.

"Tahun lalu kita ke sini. Hari ini kita bagi THR lagi. Sayang (Nagita) ini ada RP 20 juta, kita bagi bapak berapa ini," pungkas Raffi meminta pendapat sang istri.

Akhirnya, Raffi pun memberikan kedua orangtua almarhum Olga uang sebesar Rp 10 juta untuk dibagi berdua. Kemudian ada adik perempuan almarhum Olga yang mendapat Rp 1 juta. Sementara 3 keponakan Olga masing-masing mendapat uang Rp 500 ribu. Tak berhenti sampai di situ, bahkan setiap asisten rumah tangga di kediaman orangtua almarhum Ogla juga mendapat bagian masing-masing sebesar Rp 300 ribu.

Seperti yang diketahui, Raffi dan mendiang Olga merupakan sahabat dekat. Keduanya sempat menjadi host program acara musik "Dahsyat" hingga akhirnya Olga sakit dan meninggal dunia.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru