Rachel Vennya Beber Fakta Soal Kakek Pengemis yang Viral, Netizen Curigai hal ini
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya rupanya diam-diam memberikan bantuan kepada kakek pengemis yang viral di media sosial. Meski mengetahui fakta sebenarnya, netizen mengaku masih mencurigai keluarga kakek Aslan Abdullah.

WowKeren - Media sosial belum lama ini dihebohkan dengan adanya video kakek yang mengemis di pinggir jalan. Kakek yang bernama Aslan Abdullah ini mengaku diminta mengemis di pinggir jalan dan mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan dari keluarganya.

Pengakuan kakek Aslan berhasil menyita perhatian publik, termasuk selebgram Rachel Vennya. Rupanya, Rachel memilih secara diam-diam untuk memberikan bantuan kepada kakek Aslan.

Rachel diketahui menghubungi pihak BBN untuk menuntaskan persoalan yang menimpa kakek Aslan. BBN pun menemukan fakta bahwa alasan kakek Aslan mengemis lantaran tak mampu membayar uang kontrakan.

"Kasus kakek Aslan ini sedang viral di media sosial. Sampai teh @rachelvennya menghubungi team Health Care @bbn.indonesia untuk sama2 membantu kakek ini," tulis akun @bbn.indonesia. "Salah satu alasan kakek Aslan mengemis di pinggir jalan adalah karna harus bayar kontrakan, karenanya kami memberikan solusi menutup rumah kontrakan kakek Aslan selama setahun. Agar kakek tidak perlu lagi mengemis."

Selain itu, pengakuan kakek Aslan yang menceritakan bahwa dirinya sering dipukul oleh sang istri ternyata tidak benar. Hal ini diungkapkan oleh pihak BBN Indonesia berdasarkan penjelasan istri kakek Aslan.


"Berita viral bahwa istrinya suka memukuli si kakek, tidak benar," ujar BBN. "Dan setelah kami evaluasi kasusnya, pagi ini jam 08.00 pagi team Health Care @bbn.indonesia sudah tiba kembali di rumah kakek aslan membawa bantuan dari @rachelvennya dan HC BBN Indonesia."

Rachel pun mengaku sempat mengobrol dengan Della Octaviani yang pertama kali mewawancarai dan memviralkan video kakek Aslan. Ia juga menegaskan bahwa kakek Aslan tidak dipukuli oleh sang istri.

Rachel Vennya Beber Fakta Soal Kakek Pengemis yang Viral, Netizen Curigai hal ini

Instagram

"Dari kemarin chatting sama @dellaoctavn tentang kakek Aslan yang sedang viral saat ini, ternyata sang istri tidak memukuli kakek, mungkin kakek sudah tua jadi bicara ngelantur atau gimana, tapi aku paham sekali niat baik dari Della dan teman-teman," pungkas Rachel. "Yang pasti sekarang kakek sudah ditangani BBN Indonesia bisa langsung check insta storynya yaa, aku tulis ini agar tidak ada kesalahpahaman terhadap keluarga beliau. Terima kasih orang baik."

Meski sudah mengetahui fakta bahwa kakek Aslan tidak mendapatkan perlakukan buruk, namun netizen masih merasa ada yang janggal. Bahkan sebagian dari mereka meyakini kakek Aslan berkata jujur soal pengakuannya yang kerap mendapatkan kekerasan dari sang istri.

"Kalau memang si istri baik kenapa ngebarin si kake dipinggir jalan gitu untuk mengemis," kata salah satu netter. "Ahh masyaa..kok saya lebih percaya si kakek yaa," ujar netter lain. "Gamau su'udzon tp bisajadi si istrinya ngambil kesempatan ya kan, duh yaaAllah maapkeun," ucap netter lain. "Trus klo emg baik kenapa si kakek dibiarin mengemis seperti itu?" tambah netter lain.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait