Lady Gaga Blak-Blakan Ungkap Rasanya Kolaborasi Bareng BLACKPINK di Lagu 'Sour Candy'
Musik

Album 'Chromatica' memuat 16 track dan Lady GaGa berkolaborasi dengan BLACKPINK di lagu 'Sour Candy'. Lady Gaga mengungkapkan rasanya bekerja sama dengan Jennie dan kawan-kawan.

WowKeren - Pada 6 Mei lalu, Lady Gaga mengumumkan tanggal perilisan album terbaru yang berjudul "Chromatica" yang merupakan album studio keenamnya. Lewat akun Twitter pribadinya, ia menulis, "Perjalanan berlanjut. Kalian bisa bergabung secara resmi denganku pada 29 Mei."

Album "Chromatica" sendiri memuat 16 track dan Lady GaGa berkolaborasi dengan BLACKPINK (Black Pink) di lagu "Sour Candy". Dalam wawancara dengan media Jepang tvgroove, Lady Gaga mengungkapkan rasanya bekerja sama dengan Jennie dan kawan-kawan.

Lady Gaga ditanya bagaimana awal mula ia berkolaborasi dengan BLACKPINK serta proses di baliknya. Penyanyi kelahiran 1986 tersebut juga diminta memberikan sedikit bocoran seperti apa video musik lagu "Sour Candy".


"Saat aku menghubungi mereka dan bertanya apakah mereka mau menyanyikan lagu denganku, mereka sangat senang dan termotivasi," ungkap Lady Gaga tentang para member BLACKPINK. "Itu kolaborasi yang sangat seru."

"Aku ingin merayakan (partisipasi) mereka karena aku suka wanita kuat seperti mereka dan mereka juga ingin merayakannya untukku," lanjutnya. "Aku bersenang-senang menggarap lagu ini bersama-sama. Aku tidak sabar mendengar mereka menginterpretasikan lagunya dalam bahasa Korea dan aku bilang pada mereka bahwa bagian itu sangat kreatif dan seru."

Terakhir, Lady Gaga berbagi kesan-kesannya mengenai para member BLACKPINK. "Mereka wanita muda yang cantik, sangat berbakat dan aku bangga menjadi member kelima BLACKPINK (dalam lagu ini)," pungkasnya.

Selain BLACKPINK, penyanyi lainnya yang juga berpartisipasi dalam album terbaru Lady Gaga ini adalah Ariana Grande dan Elton John. Album "Chromatica" akan dirilis Jumat, 29 Mei besok.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts