Istri Ajun Perwira 'Oplas Challenge' Bak Kim Kardashian, Rambut Awut-Awutan Bikin Gemes
Instagram
Selebriti
Oplas Challenge

Meski tak lagi muda, penampilan istri Ajun Perwira, Jennifer Ipel, saat ikutan tren 'Oplas Challenge' malah menuai pujian. Ia terlihat makin menawan bak artis internasional.

WowKeren - Tren foto "Oplas Challenge" tengah booming di kalangan artis Tanah Air. Sejumlah pihak sudah menjajal tren tersebut mulai dari Hesti Purwadinata hingga Raditya Dika.

"Oplas Challenge" merupakan tren yang populer berkat aplikasi edit foto FaceApp. Biasanya, para artis mengedit wajah mereka hingga disamakan seperti hasil operasi plastik.


Salah satu yang melakukan hal serupa adalah istri Ajun Perwira, Jennifer Ipel. Pengusaha tajir itu pamer foto tranformasi wajah sesudah ikutan tren "Oplas Challenge".

Menariknya, Jennifer justru tak percaya dengan hasil foto editan itu dan menuliskan komentar kocak. "Wadidaouw ....... yaaaa kaliii aaaah," seru Jennifer.

Namun meski cuma editan, banyak pihak memuji Jennifer ketika memamerkan foto "Oplas Challenge" miliknya. Wajahnya yang cantik dikombinasikan dengan rambut berantakan malah jadi makin sempurna hingga disebut mirip Kim Kardashian dan Megan Fox.

"Wwaooowww bnran ini ?? "Meghan Fox" indonesia ak ini 🙈🙈😱😱 waaagilasssiihhh 👏👏👏 my❤️mom @jennifer_ipel," kata netter. "Gak diedit aja udah cantik kok mami ipel," seru netter. "Mami kayak Kim K, sekseh," kata yang lainnya.

Bukan cuma fans, suami Jennifer, Ajun, juga ikutan berkomentar. "Istri aku," ujar Ajun pamer emoticon cinta.

Sejumlah fans lantas memuji sikap romantis Ajun pada Jennifer. "Langgeng terus yaaa," ucap fans. "Bahagia selalu kak," kata fans.

Beberapa waktu lalu, rumah tangga Ajun dan Jennifer dikabarkan bermasalah. Dugaan itu muncul lantaran Jennifer kerap menyindir Ajun di sosial media.

Namun belakangan, Jennifer muncul untuk menyangkal rumor mau cerai itu. Ia menganggap wajar jika terkadang masih sering beda pendapat dengan Ajun.

"Namanya juga rumah tangga ya, orang yang puluhan tahun retak apalagi kita belum ada setahun," kata Jennifer. "Cara Ajun menyampaikan pendapat, gua salah menerima. Wajar saja mencari apa ya satu titik antara gue sama Ajun. Gimana pun dia suami gue, gue nggak cerai, masih satu rumah."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts