Shafa Harris Pamer Video TikTok Baru, Atap Kamar Bocor Jadi Sorotan
Instagram/shafaharris
Selebriti

Shafa Harris menjadi perhatian netizen lantaran atap kamar rumah mewahnya tampak bocor. Hal ini tertangkap kamera saat Shafa mengunggah video TikTok terbarunya.

WowKeren - Shafa Harris termasuk salah satu publik figur yang aktif dalam berbagai platform media sosial, salah satunya TikTok. Baru-baru ini, kekasih Bastian Steel alias Bastian Bintang itu mengunggah video TikTok di akun @harrisshafa dengan memparodikan sebuah percakapan sepasang kekasih. Namun, netizen malah menyoroti atap kamar Shafa yang tampak bocor.

Dalam video tersebut, Shafa tampak mengenakan kaus berwarna hitam. Seperti biasa, ia tampil cantik dengan dandanan khasnya yang full makeup. Dari sekian banyak komentar, ada salah satu netizen yang justru fokus kepada atap bocor pada kamar Shafa tersebut.

"Atapnya bocor," kata salah satu netizen. Lantas, Shafa menjawab bahwa AC di ruangannya tidak pernah dimatikan. "Hahaha iya baru ganti AC dan gak pernah matiin AC jadi begitu," balas Shafa.

Shafa Harris Pamer Video TikTok Baru, Atap Kamar Bocor Jadi Sorotan

Shafa Harris diketahui tinggal bersama sang ibunda, Sarita Abdul Mukti dan saudaranya yang lain. Mereka tinggal di sebuah rumah yang sangat mewah dengan desain modern. Dikabarkan, hunian bak istana itu memiliki harga mencapai milliaran rupiah.


Shafa Harris Pamer Video TikTok Baru, Atap Kamar Bocor Jadi Sorotan

Instagram Story

Setelah orangtuanya berpisah, Shafa memang lebih memilih untuk tinggal bersama sang ibunda. Sedangkan ayahnya, Faisal Harris tinggal bersama istri barunya yakni Jennifer Dunn.

Selain atap kamarnya yang menjadi perhatian, netizen pun tak luput mengomentari riasan Shafa yang dinilai terllau menor. Banyak yang menyebut jika Shafa tidak seperti anak berusia 17 tahun pada umumnya. Namun, salah satu netizen membela Shafa dengan menyebut jika tampilannya terlihat lebih dewasa karena memang suka dengan makeup yang kebarat-baratan.

"Bukan makeup-nya terlalu dewasa, tapi dia kiblat makeup-nya emang westernized alias kebarat-baratan," ujar netizen. Mendapat komentar tersebut, Shafa mengaku tidak menyukai makeup natural. "Hihi yes thank u! Aku memang gak suka makeup yang natural atau yang tipe Korea," tutur Shafa Harris.

Bastian sendiri sebagai kekasih tak pernah mempermasalahkan soal penampilan Shafa. Ia menerima apap pun yang telah menjadi pilihan Shafa. Bastian bahkan pernah membela Shafa yang kerap mendapat cibiran dari netizen karena penampilannya yang terlihat dewasa.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts