Andien Dihujani Pertanyaan Soal Perut Rata Usai Lahirkan Anak Kedua
Instagram/andienaisyah
Selebriti

Andien masih diselimuti kebahagiaan usai melahirkan anak keduanya pada 1 Mei 2020. Dalam unggahan terbaru, Andien memperlihatkan perut ratanya pasca melahirkan.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Andien membagikan kabar bahagia usai melahirkan anak keduanya. Andien pun memiliki cara unik mengumumkan kelahiran anak kedua lewat video klip berjudul "Jendela Waktu" yang diunggah di kanal YouTube miliknya.

Andien juga sudah mengungkapkan nama dari anak keduanya, yakni Anaku Tarisma Jingga alias Tabi. Usai melahirkan, Andien tampak kian sering membagikan potret manis bersama keluarga kecilnya di laman akun Instagram pribadi.

Di postingan terbarunya, Andien terlihat membagikan potret lama saat dirinya masih mengandung Tabi. Namun pada slide kedua, Andien juga membagikan potret dirinya saat menggendong Tabi.

Dalam foto tersebut, Andien terlihat kembali ramping dengan perut rata. "Maret ke Mei 2020. Perubahan dalam dua bulan yang begitu istimewa selama #diRumahAja .. Terimakasih Biru dan Jingga," tulis Andien pada Rabu (27/5) kemarin.

Unggahan Andien sontak mendapatkan respons langsung dari netizen. Sebagian dari mereka syok saat melihat tubuh serta perut Andien yang rata. Padahal, Andien baru melahirkan anak keduanya.


"Mama kawa sarapan nasi uduk pake gorengan ga sih," kata salah satu netter. "Ya ampun hamil awake langsing (badannya langsing) , wes lahiran awake yo langsing (sudah lahiran tubuhnya juga langsing). Kapan aku koyok sampean mbak andin? Huhu Habis lahiran seng ono awaku mbengkak (habis lahiran yang ada tubuhku membengkak)," ujar netter lain. "Tolong gue yg masih gadis tersinggung banget sama body nya," ucap netter lain. "Gimana caranya mba andien perutnya bisa langsung slim gitu?," tambah netter lain.

Sebelumnya, Andien sempat membagikan informasi tentang arti dari nama anak keduanya. Rupanya, nama unik anak kedua Andien mengandung arti yang dalam baginya dan sang suami, Irfan Wahyudi alias Ippe.

"The meaning behind ANAKU TARISMA JINGGA (TABI). Anaku dalam bahasa Jepang berarti kedamaian dari selatan," ungkap Andien dalam bahasa Inggris. "Tara dalam bahasa Sansekerta berarti cahaya jiwa. Talisman dalam bahasa Inggris berarti benda yang memiliki kekuatan sihir dan untuk membawa keberuntungan. Charisma dalam bahasa Yunani berarti hadiah rahmat."

"Jingga atau oranye adalah warna yang melambangkan chakra sakral. Ini terkait dengan tubuh emosional, sensualitas, dan kreativitas. Unsurnya adalah air dan karenanya, energinya dicirikan oleh aliran dan fleksibilitas," pungkas Andien. "Sedangkan panggilannya, Tabi dalam bahasa Jepang, berarti perjalanan. #AnakuTarismaJingga."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait