Mbah Mijan Komentari Soal Pelaku Penyebar Video Hoaks Syahrini, Beri Wanti-Wanti Ini
Instagram
Selebriti
Skandal Video Syur Syahrini

Pelaku yang menyebarkan video mesum mirip Syahrini ditangkap oleh polisi dan mengakui perbuatannya. Mbah Mijan pun turut memberikan peringatan atas kejadian tersebut.

WowKeren - Syahrini sudah mengambil tindakan hukum untuk menghentikan isu-isu miring tentang dirinya. Istri Reino Barack tersebut diwakilkan oleh pengacaranya melaporkan akun-akun haters yang menyebarkan fitnah di media sosial.

Polisi pun telah berhasil menangkap dua tersangka berinisial MS dan IDM sebagai pengelola akun hater Syahrini, @danunyinyir99, di kawasan Kediri, Jawa Timur, pada 19 Mei lalu. MS sendiri telah mengakui bahwa ia menyebarkan video syur mirip Syahrini atas dasar kebencian.

Selain itu, MS juga merasa kesal terhadap Syahrini yang dianggap menyakiti hati artis pujaannya. Atas perbuatannya, MS dijerat dengan Pasal 27 jo Pasal 45 Undang-undang ITE (UU) dan Pasal 4 UU No 44 Tahun 2008 tentang Pornografi, dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara dan denda Rp250 juta.

Berita tentang penangkapan MS akibat menyebarkan hoaks tentang Syahrini pun menarik perhatian paranormal Mbah Mijan. Melalui foto MS yang diunggah di Instagram pada Kamis (28/5), Mbah Mijan mewanti-wanti netizen agar memetik pelajaran dan berhati-hati dalam menggunakan media sosial.


"SEBELUM KALIAN MAIN, MBAH UDAH MAIN LEBIH DULU, BEDANYA SEKARANG ADA UNDANG-UNDANG, KITA HARUS TAAT HUKUM," bunyi tulisan Mbah Mijan di bagian keterangan foto. "Semoga kita semua bisa belajar dari sosok Ibu Marta Sari. Ada UU ITE yang sudah disahkan."

Postingan Mbah Mijan tersebut pun ditanggapi beragam oleh para netter. Meski banyak yang setuju dengan pendapat Mbah Mijan, tak sedikit pula yang masih ragu bahwa MS adalah pelaku penyebar video hoaks Syahrini. Sebelumnya manajer sekaligus adik Syahrini, Aisyahrani juga curiga ada publik figur terkenal yang membayar MS untuk menjatuhkan kakaknya.

"Setuju mbah 'UCAPAN YG BAIK, AKAN KEMBALI BAIK UNTUK KITA'. Begitupun sebaliknya," komentar akun @jeng****ildj. "Liat2 IG ny bikin elus dada. ga suka sama salah satu seleb sih gpp, tp ga segitunya juga kali," sahut akun @nadi*****ra27.

"Sy gk yakin klo dia pelaku utama nya pst ada org di blkng nya dia," ujar akun @mak****467. "Msa seorang ibu seperti ini bisa melakukan itu," tambah akun @ana****i27. "Kasian ibu itu cuman di suruh aja," seru akun @amy****587.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts